Meningkatkan Pendapatan PTC

Apa Anda sudah mengikuti prgram PTC, ya.. PTC program paid to click, Buat Anda - Anda yang pengen mencari cara gratis cari uang di internet, program ptc bisa di jadikan sebagai salah satu "cara gratis" untuk mencari uang di internet.

saya tuliskan cara gratis dalam tanda kutip, karena gratis selama Anda tidak meng upgrate status member Anda menjadi premium member. Karena tanpa meng upgrate satatus anda menjadi premium member pun Anda sudah bisa memulai mencari uang dari sebuah program PTC yang anda ikuti.

Mengingat bayaran PTC adalah kecil, sekitar $0,01/klik atau Rp.100,-/klik maka jika Anda bekerja seorang diri maka akan terasa lama menembus payout nya (batas minimum penarikan). Oleh karena itu, mengupgrate status menjadi premium member bisa jadi menjadi pilihan untuk meningkatkan pendapatan PTC Anda. Karena bayaran per klik kita dan bayaran per klik refeal kita akan menjadi lebih besar :)

Tapi itu bukan satu - satu nya cara untuk meningkatkan pendapatan PTC Anda, Cara yang lain untuk meningkatkan pendapatan dari program PTC yang kita ikuti adalah mencari refeal sebanyak - banyaknya. Oleh karenanya, setelah ikut program PTC, maka buruan buat blog khusus untuk mengiklan kan PTC - PTC yang Anda ikuti gitu, terus sebarin di tiap - tiap blog temen - temen Anda. okeh....... ?

Artikel Lain Yang Mungkin Anda tertarik Untuk Membacanya :
Usaha Saya Mencari PTC Yang Benar – Benar Membayar Membernya
Cara Mencari Uang Di Internet Ternyata Menyenangkan
Cara Mencari Uang di Internet Selain Google Adsense
Agar Blog Mendapatkan Iklan Sehingga bisa menghasilkan Uang

Comments

  1. Boleh juga bos..
    banyak downline juga pasti bangay duit yah..?

    Sukses buat pinkblog,

    he..he..he..

    ReplyDelete
  2. It's very nice & thanks for your share info and guidance just I want to share how to better earn income from trusted sites

    it's very simple Goodluck and succeed for your bussines

    Tks.
    SECRET METODE

    ReplyDelete
  3. heem.... mudah2 susah gan,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment