Saturday, March 28, 2009

Hubungan Traffic dan Pendapatan Blog

Traffic blog sangat mempengaruhi pendapatan sebuah blog. Jika Anda menginginkan blog anda menjadi blog penghasil uang untuk Anda, maka Anda harus mempunyai traffic yang cukup untuk menjadikan blog Anda sebagai blog penghasil uang untuk Anda.

Bukannya saya sudah ahli dalam mencari uang dari blog saya ini, tetapi blog saya ini saya kondisikan untuk menjadi blog penghasil uang untuk saya, oleh karena itu saya membutuhkan traffick untuk blog saya ini. Salah satu cara yang tidak langsung dapat mendatangkan traffick ke blog adalah sengan rutin update postingan blog. Oleh karena itu saya memposting ini untuk memenuhi salah satu syarat rutin update content vblog setelah kemaren 3 hari tidak ada postingan baru dalam blog ini.

Kenapa juga saya memaksakan untuk memposting tentang pendapatan blog jika saya bukan seorang yang ahli dalam mencari uang dari blog ? Hahahaha... ini cuma kebetulan saja saya punya ide untuk memposting tentang pendapatan blog, karena itu adalah sudah menjadi salah satu buku impianku. Mempunyai sebuah blog yang mendapatkan banyak pengunjung begitu ..... :) (lebay banget ya ).

Saya mengenal istilah buku impian adalah dari salah seorang teman saya yang aktif di sebuah MLM, dan saya pikir buku impian adalah salah satu cara yang dapat kita terapkan untuk memberikan motivator, bagi diri kita dan memberikan deadline waktu untuk diri kita, sehingga kita bisa berlatih disiplin pada diri sendiri.

Apa itu buku impian ???? tunggu saja postingan saya selanjutnya yah

1 comment:

  1. Info mndapatkan pendapatan tambahan, kenaikan pendapatan, silakan klik http://www.dukungdagang.com

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...