Tuesday, December 9, 2008

Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2009 - Happy New Year

Bentar lagi tahun 2009, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009 ya Happy New Year ajah. Ngomong - ngomon dah buat kata - kata indah dan lucu belum untuk sms ucapan tahun baru kalian buat pacar, teman, atau keluarga (ayah, ibu, adik, kakak, hehehe). Tadinya postingan ini mau tak kasih judul "contoh sms untuk ucapan tahun baru", tapi karena aku ga bisa ngasih contoh kata kata indah dan lucu buat sms ucapan selamat tahun baru, maka kata contohna ta ilangin.

" Selamat Tahun Baru 2009, semoga sukses selalu. Happy new year yah "

" Tahun 2008 telah lewat, tahun baru telah mengganti, hilangkan kebiasaan merokok Anda. Stop to drugs, met tahun baru "

" Pacarku, ini malam tahun baru. Buat permohonanmu untuk tahun 2009, bukan karena malam tahun barunya, tapi karena Tuhan maha mendengar, semoga dikabulkan. Happy new year "

" Tet...tet...tet... Terompet berbunyi.. Tet...tet...tet.. Terompet berbunyi lagi.. Tet...tet...tet.. Udah ah capek niupnya, selamat tahun baru 2009"

" Selamat tahun baru sayang, udah siap menempuh hidup baru ? Tentunya denganku duonk.. Love U "

hehe gimana sms ucapan selamat tahun baru na, kalau jelek maapin yah, abise aq ga isa buat contoh sms selamat tahun baru yang lebih lucu dan indah. Postingan tentang sms - sms tahun baru ini hanya untuk meramaikan tahun baru 2009.

Selamat Tahun Baru 2009, semoga sukses. Dan jangan lupa sampaikan salam saya kepada teman yang kalian kirimi sms ucapan tahun baru, suruh mereka maen maen keblogku ini ya hehehe happy new year aja.

Oh iya ternyata postingan tentang sms ucapan selamat tahun baru 2009 happy new year ini ada yang mengcopy dengan menambah beberapa ucapan selamat tahun baru 2009, hem ternyata artikelku tentang sms ucapan selamat tahun baru ini bisa berguna hehehehe

5 comments:

  1. tahun baru masih lama oiii hehehe

    ReplyDelete
  2. hadapi hari esok dengan penuh semangat dari pada saat ini dan terus berusaha menjadi yang terbaek buat diri sendiri dan orang laen. . . jangan lupa senyumNy. . .

    ReplyDelete
  3. Berkah SMS tahun baru trafiknya melesat ya om hehe..

    ReplyDelete
  4. @Rizky : hahaha iya nih mas, lumayan buat motong alexa :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...