Follow by Email

Followers

Stop Dreaming Start Action

5:05:00 AM

Dalam artikel saya kemarin yang berjudul Stop Dreaming dan Start Action, maka artikel saya yang berjudul Stop Dreaming Start Action ini adalah artikel lanjutan dari artikel stop dreaming and start action kemarin. Baiklah, kemarin saya sudah memberikan contoh dari penerapan kata-kata stop dreaming start action yang di maksudkan oleh joko susilo sang penyelenggara kontes stop dreaming dan juga start action untuk penerapan dalam kehidupan kita. Tentunya kalian bertanya kenapa kita harus stop dreaming ? kenapa kita gak boleh bermimpi ? Bukankah kesuksesan berawal dari sebuah mimpi ????

Jika anda berpikir seperti itu anda tepat sekali, ya benar semua berawal dari sebuah mimpi, dreaming. Tetapi yang dimaksud dalam konteks kata stop dreaming pada kalimat stop dreaming start action adalah berhenti bermimpi yang hanya mimpi, Tidak hanya dreaming. tapi kita harus take action. Kita harus segera mengambil action.

baiklah, berikut ini adalah penerapan konsep stop dreaming and start action. Misalkan anda bermimpi ingin menjadi seorang blogger yang memiliki blog ber PR 5. Apa anda cukup bermimpi saja ??? Nggak kan ? Jika Anda tidak melakukan apa-apa, tidak segera take action, itu artinya bahwa memiliki blog ber PR 5 adalah mimpi buat Anda. Tapi jika Anda segera membuat planing untuk blog Anda, memperbanyak link yang harus Anda dapat ke blog Anda, kemudian memplaning setiap hari minimal harus meninggalkan 10 komentar di blog lain sebagai salah satu langkah mencapai PR 5, maka memiliki blog pr 5 adalah impian buat Anda. Jadi bedakan disini mana bermimpi, mana impian. Stop dreaming Start Action, jangan dibalik lho ya jadi stop action dan start dreaming.

Banyak kisah sukses berawal dari sebuah mimpi, tapi mimpi yang menjadi impian, bukan mimpi yang hanya bermimpi. mimpi yang di ikuti dengan action yang tepat. Anda merasa haus, dan anda membayangkan nikmatnya minum seteguk air, tapi hanya membayangkan, maka kapan Anda akan mendapatkan rasa nikmatnya minum dalam keadaan haus ???? Ini adalah contoh sepele untuk stop dreaming start action. Atau contoh kasus lain Anda ingin memenangkan kontes Seo blog yang membidik keyword stop dreaming start action, sehingga anda jadi terkenal, pengunjung blog Anda menjadi berlimpah, tapi Anda hanya diam saja itu artinya Anda hanya bermimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Tapi jika memang memenangkan kontes SEO Blog stop dreaming start action adalah impian Anda ????? maka pasti Anda akan segera mendaftar pada kontes ini, kemudian Anda mempelajari masalah Seo, kemudian mulai menyusun artikel untuk kontes, sehingga ada peluang untuk anda memenangkan kontes SEO yang menargetkan kata kunci stop dreaming dan juga start action tersebut. Jadi bedakan mana yang bermimpi dan mana yang menjadi impian untuk kita. Bedanya adalah pada langkah take action kita. Kita harus selalu mengikuti impian kita dengan action yang fokus dan berkesinambungan.

Saya bukan bermaksud mengajari anda tentang Stop Dreaming Start Action yang sebenarnya telah Anda ketahui, tetapi mungkin dari Anda ada yang melupakan untuk segera take action pada posisi yang tepat, makanya saya memposting disini tentang stop dreaming start action ini adalah untuk mengingatkan saya ketika suatu saat nanti kesibukan akan membuat saya untuk melupakan kata - kata bijak yang cukup bagus ini "stop dreaming start action"

Tags : Stop Dreaming Start Action, Take Action,

Artikel Yang Terkait :

You Might Also Like

18 komentar

  1. wah ikutan juga yah... sukses selalu deh...

    ReplyDelete
  2. @zas : Iya Dunk Kan stop dreaming start action :) semoga mbak sukses juga di kontes stop dreaming start action :)

    ReplyDelete
  3. moga-moga sukses ya mas bisa terus naik di google nya

    ReplyDelete
  4. Anda tidak mengajari tapi saya dapet inspirasi dari sini :P

    Thanks ya.

    ReplyDelete
  5. @seno : apa dunk inspirasina bagi dunk mas bagi... :) Jangan Bilang rahasia ya, eh mas ikut kontes stop action start dreaming juga kan ??? eh salah maksud nya stop dreaming start action hehehehe maap
    @sugeng : makasih Mas, ini adalah my action to get my drem

    ReplyDelete
  6. Ada orang baik, yang punya blog ini juga baik he.he..

    Saya ikutan juga, tapi belum posting he.h.e..

    ReplyDelete
  7. @seno : Ah mAs bisa aja... aku jelek baget mas kelaukannya :) thanks ya

    ReplyDelete
  8. Lanjutkan mas semangatnya...lho kok kayak iklan plitik SBY wekekeke...padahal golput mania :D

    ReplyDelete
  9. Waduwh Ya dunk Lanjutkan buat kontes kampanye stop dreaming anda start action :) Makasih achiles, yeee jangan golput dunk

    ReplyDelete
  10. met berjuang dan moga menang deh,,,

    ReplyDelete
  11. @stop Dreaming Start Action : Terima kasih Ya
    @alvien : Oke Sama sama :)Get your action Now, Stop Dreaming

    ReplyDelete
  12. Mimpi tanpa aksi jadi basi. Aku mendukung untuk action bersama2..lakukan yang terbaik jadilah pemenang

    ReplyDelete
  13. @mas Dwi : Yup mari kita stop dreamin gstart action, tunjukan action kita

    ReplyDelete
  14. semangat benar broo..
    boleh tahan...
    semoga beruntung

    ReplyDelete
  15. saling dukung yu,
    U Support I Follow,
    baca di therachmat.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. ^_^ smangat + smangat + smangat + .... + smangat = SUKSES (jangan lupa doa + usaha)
    exelent blog bro...^_^

    ReplyDelete