Saturday, July 11, 2009

Fokus

Ketika kita sudah membuat sebuah perencanaan, dan kita mulai melakukan dengan baik pada awalnya, kadang-kadang kita tidak bisa bertahan lama dengan apa yang telah kita rencanakan. Namanya juga godaan, sama ketika saya memutuskan untuk membuat blog saya sebagai sebuah blog penghasil uang untuk saya, planing sudah dibuat, beberapa program penghasil uang telah saya ikuti, dan saya mulai belajar SEO mengikuti beberapa kontes SEO seperti kontes stop dreaming start action, juga mengoptimalkan blog untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog ini.

Hem, tetapi untuk fokus menuju tujuan yang telah saya tetap kan ternyata melenceng, bukan apa-apa, karena saya tergiur dengan penghasil-penghasil uang di luar apa yang telah saya planning kan. ternyata saya harus fokus, harus tahu mana yang menjadi prioritas saya, seperti mempertahankan artikel ucapan selamat malam atau fokus ke kontes SEO stop dreaming start action. Hemmmm....

Ternyata kita tidak bisa duduk di dua kursi, tapi akan terasa sangat nyaman jika kita duduk di satu kursi bukan begitu ??? seperti itulah juga fokus. fokus fokus dan fokus. Seperti seperti halnya ask the builder yang fokus pada masalah bangunan, dengan fokus tersebut dia berhasil mendapatkan banyak sekali dolar dari google adsense.

Fokus adalah salah satu kunci yang harus kita lakukan untuk menuju apa yang kita harapkan. hemmmmm bahkan sekarang untuk membuka blog ini saja rasanya sudah membutuhkan tenaga ekstra. Entah apa yang terjadi dengan saya, kemana semangat blogging yang dulu sangat besar sekali. Game, game dan game, ya mencoba game online, itu yang menyita waktu saya beberapa minggu terakhir ini. Padahal itu diluar planning yang telah saya buat untuk blog saya. Saya merasa kasihan dengan blog penghasil uang ini, merasa menelantarkan dan mengisi postingan sekenanya, Hemmmm.... mungkinkah ini adalah sebuah titik jenuh yang aku alami, hehehe tapi aku akan coba menyemangati diri sendiri, sama seperti ketika saya mencari obat putus cinta, setelah kehilangan teman sms malamku yang saya ceritakan dalam postigan yang berjudul SMS Selamat Malam, so sweet.

Apa sebutulnya yang saya cari ??? dunia mig33 juga mulai saya tinggalkan, meninggalkan teman-teman chat yang asyik-asyik, Belajar Seo juga saya lupakan, saya tidak pernah lagi hunting artiel tentang cara belajar seo untuk pemula. Ah ... saya pasti bisa :)

Artikel Yang Lainya :


3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...