Mudah Dapat Dolar, Browsing Di Bayar !!!

Stststststs aku mau cerita, tapi rahasia ya... jangan bilang-bilang, kalo sekarang aku lagi ngejajalin program penghasil uang yang mudah, kita browsing dan dibayar, namananya InterADmedia. Ya mudah banget, browsing dan dapat dollar. Per menit kita browsing kita bakal dapatkan 0,001 dollar Hehehehehe :) itu oermenit loh, jadi ini cocok banget buat Anda-Anda yang ol lama menggunakan internet berjam-jam.

Tinggal buka satu browser buat ngejalanininterADmedia ini, dan balik lagi ke halam itu setelah 5 menit. Kenapa 5 menit, karena setelah lima menit akan otomatis menanyakan kepada anda mau terus browsing apa gak, kalo gak otomatis nutup sendiri, tapi kita bisa mulai browsing lagi kok, Hehehe,,,, tertarik ???? Nah itung sendiri ya berapa coba perhari kalo kita browsing 10 Jam, trus kalo perbulan berapa ??? hehehehehe

Ni cara daftarnya, KLIK DISINI, (pake klik kanan new tab aja ya) biar gak nutup yang ini, terus setelah itu "join and start browser" di kolom atas kanan.isi kolom syarat administrasinya, dan fnish deh, Nah kalo mo mulai cari dollar dengan browsing di sana, maka kalian masuk lagi dan klik yang "browsing user login" dan tararararararararara dapat dollar Hehehehehe.

Tapi saya belum bisa menunjukan bukti pembayaran, karena saya juga baru ikut kok :)

Comments

  1. seeepppp dech...ini ladang baru lagi ya kang....wakh sungguh mantabbbb

    ReplyDelete
  2. mirip kek PTC. Eros ogah ikut2an kek gini. jangankan punya bule, punya orang lokal ae kapok dah. earning sudah ngumpul mau payout 50rb, ternyata harus ada saldo 50rb-an (kalao ga salah) sudah gitu mesti upgrade biar payout lancar, doh. mending PaidReview ae, gaji utuh dan past. kalao PTC sudah receh, engga jelas, ribet.

    ReplyDelete
  3. oia dipersilahkan mas kalao mau tukeran link. tapi saya mau tukeran link kok mencurigakan gini ya. baik yang widget maupun yang di blogroll sama2 tidak bisa di detect dofollow atau bukan ya? soale saya butuh tukar link dofollow

    ReplyDelete
  4. bisnis baru lagi ya.....mantapppppp
    yg satu lom kelar tambah satu lagi.....lanjutgan!!!!

    ReplyDelete
  5. aku juga nggak mudeng mas??!?

    bisa diperjelas nggak???!?

    ReplyDelete

Post a Comment