Tuesday, July 14, 2009

Harapan

"Harapan" kata itu sangat singkat, tidak butuh satu menit untukmengucapkan itu, tapi kata itu mempunyai arti yang sangat dalam sekali, bahkan sering hanya karena kata tersebut, maka dapat menjadi sebuah dorongan yang sangat kuat hingga seseorang dapat mengeluarkan tenaga super extranya untuk bangkit dan berdiri meskipun itu adalah dengan tenaga yang masih tersisa.

Ya H-A-R-A-P-A-N kata itu tiba-tiba manjadi ide untuk mengeluarkan postingan ini, saya ingat kemarin ketika teman saya memberikan sebuah link, ketika kubuka, Photo teman kami (teman aku dan teman temenku) tercantum sebagai seorang admin dalam sebuah program bisnis online. Kami berdialog (antara saya dan teman saya, yang memberikan link tersebut).

Hingga akhirnya entah dari mana saya mengeluarkan kata-kata seperti berikut ini :

"Itu adalah tindakan orang yang pintar menangkap peluang, ketika sulit mencari kerja, susah mencari uang, setidaknya dia memberikan orang-orang yang mengalami masa-masa seperti itu adalah dengan sebuah harapan. Ya, harapan... harapan untuk cepat mendapat uang, saya terlonjak. Saya juga melakukan itu. Saya melihat kedalam diri saya sendiri. Pantaskah saya melakukan ini.

tetapi akal realita saya berkata, bahwa inilah strategi marketing, inilah teori iklan, meskipun saya sangat sulit menjalankan bisnis bisnis yang sayaikuti, tidak mungkin kan saya mengatakan :

"Ikutilah Bisnis Ini, Ini Bisnis Paling Tersulit Yang Ada, Dijamin Dalam 1 Tahun Anda belum mendapatkan Apa-Apa"

Lah kalo saya mengiklankan bisnis saya seperti itu, apa kira-kira ada yang mau beli produk saya ???? Pikiran saya telah teracuni oleh semua teori-teori dunia, tapi dengan seperti itu, maka akan banyak menyedot banyak pembeli, dan saya pun tentunya mendapat uang bukan ???? Dan itu juga pada akhirnya akan di lakukan oleh yang membeli produk dari saya.

jadi bagaimana pendapat Kalian ????

di Baca Juga ya :

1 comment:

  1. wah mantep neh infonya,,, banyak juga neh koleksi PTC-nya,,, mampir ke blog-ku yah,,, banyak info PTC dan cashback refferal 100%

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...