Suara Luna Maya Merdu Juga Ya

Saat saya mendengar lagu Suara (Hijau Daun) yang dinyanyikan oleh Luna Maya ft Dide bener-bener menikmati sekali, awalnya saya tidak tahu bahwa yang menyanyi di situ adalah Luna Maya, Artis dan Presenter Cantik yang sekarang sedang membawakan salah satu program acara musik bersama olga syahputra dan rafi ahmad, Begitu tahu itu suara dari Si Cantik Luna Maya saya langsung kaget wow BIsa nyanyi juga (maksudnya suara luna maya merdu banget).

Kurang apa coba Luna Maya, udah smart, pinter akting, cantik, tinggi, dan sekarang ternyata pinter Nyanyi hehehehe beruntung deh cowok yang bisa dapetin cintanya Luna Maya, hehehe siapa sih cowok yang bisa dapetin cinta Luna Maya ???

Biar artikel ini tidak kependekan, maka ada baiknya kalo saya tuliskan Lirik lagu suara(kuberharap) - Hijau Daun

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba 'tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu ouuw wooohh
Meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan......

(Suaranya terusin sendiri... gak enak kalo copy paste semuanya hehehehe)

Hehehee terusannya terusin Sendiri ya, tetapi salut dah buat Luna Maya, bener-bener artis serba bisa !!!

Artikel Lain :

Comments

  1. aji mumpung kali yah...
    mau di borong semua akting,iklan,nyanyi,
    sip deh..

    ReplyDelete
  2. benaran suara Luna Maya bukan..jangan2 lips-sync..siapa tau tokh..ia tokh..enak tokh..lho..koq kayak Mbah Surip...hehe

    ReplyDelete
  3. @Om : bukan ya Om hehehe kan LUna dah Lama di Dunia Infotainment
    @Budiawanhutasoit : Yeeee emang Luna Maya kok kayaknya

    ReplyDelete
  4. luna maya keliatannya orangnya asyik..

    ReplyDelete

Post a Comment