Thursday, July 30, 2009

Tidak Harus Memposting Tentang Cara Mencari Uang

Untuk memuat sebuah Blog Anda sebagai Blog penghasil uang, kita tidak perlu untuk memposting tentang cara mencari uang di internet kok, blog penghasil uang bukan blog yang menuliskan artikel-artikel tentang cara mencari uang dari internet, tapi blog penghasil uang adalah blog yang bisa menghasilkan uang untuk yang empunya Blog.

Misalnya saja, anda mempunyai bog tentang kegiatan memancing, komplit dan lengkap, maka blog itu pun bisa manjadi blog penghasil uang untuk anda, misal ada sponsor dari pabrik alat pancing, dan meminta memasang iklan di blog anda ??? Wah kalo kaya gitu bisa bener-bener jadi blog penghasil uang untuk anda meskipun anda tidak pernah menulis tentang artikel yang berhubungan dengan cara mencari uang di internet. Bener Gak ????

Lha iya, jadi dengan menyadari bahwa untuk menjadikan sebuah blog sebagai blog penghasil uang, maka kami akan berusaha melakukan ekspansi untuk artikel-artikel blog penghasil uang ini hehehe bahasanya gaya banget ya ??? Ekspansi... Maksud kami disini tidak hanya seputar tentang uang, uang, uang dan uang yang dibahas, tetapi akan mulai memasuki dunia hiburan, bedah buku, pendidikan, serta bermacam-macam lainnya. Setuju Nggak Nie ????

Artikel lain Dalam Blog Ini :


3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...