Friday, July 24, 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, seharusnya kata itu akan lebih baik jika di ganti dengan Don't stop your dreaming, but follow your dreaming with your action, karena mimpi, adalah bisa dikatakan sebagai awal dari sebuah kesuksesan, Entah kenapa Joko Susilo mengadakan kontes SEO dengan membidik keyword stop dreaming start action. Baiklah, agar tidak terkesan hanya membidik kata kunci yang dilombakan, yaitu stop dreaming dan start action, maka kali ini saya akan menuliskan sebuah artikel yang saya harap bisa memotivasi Anda, dan tentunya sesuai dengan judul "don't stop your dreaming, but follow your dreaming with your action". Berhubung kepanjangan maka saya ganti dengan Stop Dreaming Start Action Hehehe

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah "bisnis online penghasil uang", bahkan akhir-akhir ini sangat ramai sekali perkembangan bisnis online di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dengan adanya banyak sekali ptc ptc lokal baru bukan ? dan saya harap inilah saat yang tepat buat saya, seorang pemula yang baru mempelajari tentang bisnis online untuk mempraktekkan apa yang telah saya pelajari, gampangnya saya sebut untuk "take action". Karena selama ini saya memiliki sebuah cita-cita untuk membuat sebuah blog penghasil uang. dan mengikuti kontes stop dreaming start action inipun juga sebagai salah satu action saya untuk mewujudkan impian saya.

Bukan hanya ptc lokal, tapi bisnis model HYIP dan Money Game juga sudah sangat marak, di belantika bisnis online kita. oleh karena itu jika anda mempunyai impian untuk sukses di bisnis online dan ingin take action untuk itu, maka Anda harus benar-benar melakukan action yang tepat. Mungkin saya harus berterima kasih kepada joko susilo sang penyelenggara kontes stop dreaming start action ini, karena kontes SEO yang membidik keyword stop dreaming dan start action, membuat saya jadi nguprek-nguprek blognya kang joko susilo dan menemukan artikelnya yang diberi judul "Cara Menemukan Produk Yang Layak Anda Promosikan Untuk Mendapat Keuntungan Yang Berlimpah Ruah" kata pembuka sang penyelenggara kontes stop dreaming start action ini sangat tepat. Berikut saya kopikan kata pembuka dari kang joko

"Saat ini kadang bukan persoalan gampang menemukan produk yang layak anda promosikan. Apalagi saat pemain di bisnis internet makin banyak. Rasanya tiap hari ada saja produk baru yang diluncurkan. Meski tak semuanya kemudian sanggup untuk sekadar bertahan"

Ya sangat tepat sekali apa yang di katakan oleh si penggagas kampanye stop action start dreaming ini. eh salah dink, maksud saya si penggagas kampanye stop dreaming start action ini hehehe (keliatan gak kalo lagi nembak stop dreaming ama start action ???) yah namanya juga usaha hehehehehehe. Sampai mana tadi ???? lupa ik. (Hehehehehe). Baik saya ulangi, sungguh sangat tepat sekali apa yang dikatakan oleh si penggagas kampanye stop dreaming start action ini, di mana seperti apa yang saya katakan diatas, ketika banyak bisnis online baru bermunculan, maka panduan yang di tulis oleh bung joko susilo diatas sangat diperlukan oleh pemula seperti saya yang sedang take action untuk mewujudkan mimpi tentang sukses berbisnis online di internet. Sehingga action yang diambil akan terarah dan mengarahkan kita kepada terwujudnya mimpi kita.

Salah satu action yang benar adalah jika ingin sukses di bisnis online ya belajar dengan orang-orang yang sudah sukses di bisnis online, serap ilmunya, itulah awal action yang tepat menurut saya. Jadi pesen saya, biarkan mimpi Anda, jangan di Stop, tetapi juga harus di ikuti dengan action Anda ya, ya seperti yang saya katakan di atas Don't stop your Dreaming, But Follow Your Dreaming with Your Start Action. dan semoga kampanye Stop Dreaming Start Action yang diselenggarakan oleh joko susilo bisa kita terapkan dalam kehidupan kita, tidak hanya sebatas lomba seo yang memperebutkan kata kunci stop dreaming dan start action saja. Salam Sukses !!!

Artikel yang lain :

1 comment:

  1. mantap sob, selamat berjuang n tetap semangat! :D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...