Friday, June 26, 2009

Thanks to Stop Dreaming Start Action SEO CONTEST

Bismillah, SEO Kontes Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh saudara joko susilo, buat saya bukan hanya kontes yang memperebutkan kata kunci stop dreaming start action saja, tetapi lebih dari itu, kontes tersebut telah memberikan semangat kepada saya untuk "stop dreaming" dan selalu "start action". Dan ini sangat cocok sekali, karena salah satu kunci keberhasilan dalam pencapian sukses adalah sikap kita, sikap untuk bertindak, ya action, bagaimana sikap kita dalam menyikapi berbagai keadaan sedikit banyak akan berpengaruh kepada apa yang kita usahakan.

Misal Anda dan teman anda sama sama memulai bisnis menjadi publisher google adsense, kalian sama - sama mengambil start bareng untuk belajar tentang bagaimana cara sukses google adsense. suatu hari setelah berjalan 5 bulan, acount kalian di google adsense masih sama-sama belasan dollar, dan Anda menyerah dan melupakan tentang sukses google adsense. Tapi teman Anda berbeda dengan anda, dia masih memegang impian dia untuk sukses di google adsense, dia terus belajar - belajar dan belajar tentang cara mencari uang dari internet dengan google adsense. Hingga suatu saat dia bisa menemukan formula yang tepat dalam mengumpulkan dolar tersebut. dan Anda yang menyerah di tengah jalan, apa yang Anda dapatkan ??? Sekali lagi saya ingatkan Stop Dreaming Start Action.

Saya tidak akan mengulas lagi disini bagaimana contoh penerapan kalimat motivator stop dreaming start action disini, karena beberapa kali saya sudah memberikan contoh dalam postingan saya yang saya beri judul dengan kalimat sakti tersebut "stop sreaming start action" Karena pada kesempatan ini saya hanya ingin membahas tentang bagaimana sikap kita dalam mengambil tindakan dalam menjalankan bisnis online untuk mencari uang di internet.

Pandangan miring terhadap bisnis online masih sering terdengar ketika kita mencoba menawarkan program bisnis online yang kita ikuti, semisal PTC, kebanyakan orang-orang yang kita kenal yang kita tawari untuk bergabung dalam bisnis ptc tersebut akan berkomentar miring dan bisa jadi ini akan mengedownkan mental kita. Bagaimana Anda menyikapi ini ??? Apakah anda akan mulai ragu-ragu, benarkah bisnis PTC akan membayar kita, atau anda akan tetap berpegang pada impian kita. Jika sukses dalam bisnis PTC adalah benar-benar impian Anda, maka Anda akan berupaya mewujudkannya bukan, Ya Stop Dreaming Start Action, Anda tidak akan terpengaruh dengan omongan miring soal bisnis PTC tadi, karena Anda percaya bahwa ANDA BISA BERHASIL DALAM BISNIS PTC.

Jadi action atau tindakan yang diambil oleh orang-orang sukses akan berbeda dengan tindakan atau action yang diambil oleh orang-orang gagal, untuk contoh penerapan dari kata motivator stop dreaming start action, dapat Anda baca pada artikel saya yang berjudul START DREAMING STOP ACTION dengan KLIK DISINI.


4 comments:

  1. Wahh Startnya dari mana nya itu yang bikin susah...Perasaan saya jga udah start dari dulu...tapi adsense saya kok ga hasill juga ya..ha..ha.

    ReplyDelete
  2. Hehehehehe :)Berarti ada yang salah mas denganusahanya :)

    ReplyDelete
  3. Mas don gimana ada diposisi berapa nih di kontes ini, semoga bisa sepuluh besar.

    ReplyDelete
  4. Heheheh Mas Har BelumNyangkut paling urutan 19 jutaan :) susah kok buat nembak dreaming stop action startnya :) yang penting tetap semangat Kok

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...