Masih Menikmati Belajar Ngeblog dan SEO, abis pemula sie

6:41:00 AM

Sempat sie kadang-kadang saya berpikir ingin membuat website sendiri, tidak hanya berkutat pada webblog, Tapi kemudahan yang ditawarkan oleg Blogger dalam layanan blog gratis mereka, membuat saya sebagai pemula dalam dunia perbloggeran merasa dimanjakan, apa lagi banyak sekali layout blog yang sudah tersedia bagus-bagus yang di buat oleh para pendesain template untuk blog membuat saya ingin selalu berganti-ganti layout tiap hari, apa lagi saya pemula yang masih ingin terus belajar tentang blog.

jadi kaya-kayanya keinginan untuk memiliki website sendiri harus di pending, belajar dulu di Blog :) hehehe Tadi saya sempat memposting "Bagaimana Belajar SEO Untuk Para Pemula ?" Padahal saya sendiri adalah seorang pemula sama seperti para pemula blogger yang lain, yang sedang belajar tentang blog dan SEO, lha kok bisa-bisanya saya memposting artikel yang berjudul belajar SEO untuk para pemula. Hahahahaha :)

Kadang saya sendiri bingung membedakan mana yang disebut para senior dan para pemula dalam dunia Blogger :) Wah saya akan senang sekali kalau yang disebut para senior mau singgah di blog ini, atau paling tidak yang dianggap senior oleh yang menyebutnya dirinya para pemula dalam dunia blogger. Wah yang penting buat saya belajar SEO itu menyenangkan.

Selepas mana blognya para senior atau blog nya para pemula, maka saya tidak perlu mengetahui itu, untuk sekedar mengambil ilmu dalam usaha saya untuk belajar yang namanya SEO bukan ??? Karena banyak juga Blog baru tetapi yang dibelakangnya adalah para senior buan para pemula blogger :)

nah bingung nggak kamu :) kalau kamu bingung, mending saya kasih bocoran aja ya tentang kontes SEO yang membidik keyword "Belajar SEO para Pemula" Hehehehehe buat yang menyebut dirinya pemula, cepetan deh ikut kontes SEO tersebut, sekalian ajang untuk belajar SEO buat para pemula. Bener gak sie ?????

You Might Also Like

2 komentar

  1. mas saya baru ikutan nie..
    kira2 masih mungkin ngga' ya masuk 10 besar google??
    maklum kmaren sibuk ngurus tugas akhir...
    makasih ya mas..
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Semoga Masuk Mas :) wuih terus udah sidang ya mas ??? lulus gak!!! semangat ya ??

    ReplyDelete

Followers