Bisnis Internet Apa Yang Cocok Untuk Pemula ??

7:29:00 AM

Saya adalah pemula ??? Bisnis Internet apa yang cocok untuk saya ??? hahahaha dulu pertanyaan itu begitu menyita waktu saya, mencari bisnis internet yang mudah di jalankan, namun hasilnya bisa mendapatkan uang yang begitu banyak, karena sangat banyak sekali bisnis internet yang bisa kita di jalankan di internet. Ada yang bisa dapat uang hanya bermodal alamat email saja, atau ada yang menjadi calo penjualan di internet.

Tapi kenyatannya setelah saya terjuni semuanya tidak ada cara mudah untuk menghasilkan uang, dan ternyata saya salah. saya telah salah memahami tentang mudah dan susah mencari uang dari internet. Beberapa kali saya membaca bahwa si A dengan bisnis ini bisa sukses mendapatkan uang puluhan juta dari internet, sementara si B dengan bisnis yang lain mendapatkan uang jutaan rupiah perbulan dari internet. Saya lupa .... Apa yang saya lupakan ???? Bahwa mereka untuk mendapatkan seperti itu juga pastinya melalui sebuah proses yang bisa dikatakan panjang.

Mereka bisa melewati proses itu dengan keajegannya menggeluti bisnis itu, hingga sekarang merea bisa menemui masa panen, dan dengan mudah mengatakan kepada kita bahwa mencari uang di internet itu mudah. Apa mereka salah melakukan itu semua ???? Nggak mereka gak salah kok, cerita mereka malah bisa dijadikan motivasi buat kita, kalo mereka bisa Saya kudu bisa. Jadi jangan hanya bermimpi ya, Stop Dreaming and get your action.

Keajegan itu yang susah, mempertahankan semangat untuk membangun bisnis yang kita jalani dengan tekun dan pantang menyerah sangat susah. Hingga akhirnya saya fokuskan untuk berfokus mencari uang dari Blog dan juga PTC. Ehmm semoga saya bisa menjaga semangat saya dan ajeg serta tekun, sehingga saya bisa seperti mereka suatu saat nanti, bercerita kepada Anda bahwa memang mencari uang dari internet adalah mudah.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setuju mas. Kunci utamanya adalah fokus pada satu bidang bisnis tertentu. Kita menjadi bingung karena semua informasi bisnis yang ada menjanjikan mudah kaya. Kata si A, ini loh yang membuat cepaT kaya, kata si B, itu loh yang penghasil uang. Jadi menurut Saya ambil satu peluang yang termudah kemudian fokus menjaklankannya. Jika berhasil baru kita mencari peluang lain. Maaf, yah komentarnya kepanjangan. Terima kasih.

    ReplyDelete

Followers