Saya Pemula, Bisakah Saya Mendapat Uang Dari Internet ?

Kadang pertanyaan tersebut sempat saya pikirkan, saya adalah seorang pemula, bisakah saya mendapat uang dari internet ??? Hohoho pada kenyataannya untuk mendapatkan uang dari internet tidak mengenal istilah pemula ataupun bukan pemula (senior). Yang ada hanyalah "kesempatan" ya kesempatan untuk mendapatkan uang.

Dan kesempatan itu datang kepada setiap kita dengan jalan yang berbeda-beda, tinggal kita nya bisa menangkap kesempatan itu dengan baik atau tidak. Jika kita tidak bisa memanfaatkan momen ketika kesempatan datang kepada kita, maka tentu saja kesempatan itu akan lenyap dan kita menunggu kesempatan lain. jadi bisakah pemula mandapatkan uang dari internet ??? Tentu saja bisa selama dia bisa melihat kesempatan yang ada dan memanfaatkan sebaik-baiknya.

jadi jangan hanya bermimpi untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi lakukan action untuk mendapatkan uang tersebut. Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet kok, jadi stop dreaming and start action, jangan hanya bermimpi, mulailah langkah awal Anda mencari uang dari internet, bukan begitu ?????

Comments

  1. Semua bisa dilakukan mas, walaupun jangan terbuai dengan penjual mimpi karena tidak ada ( bahkan tidak akan pernah ada ) cara cepat dalam mendapatkan penghasilan dari internet...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mASDON...

    sori kelamaan update.. habis baru kehilangan data login server...

    Pa kabar nih?

    bangsa blogger . blogspot. com

    ^_^

    Oh ya.. dukung juga bisnis-usaha.com <-- pasang iklan di sini juga tampil di FB :)

    ReplyDelete
  3. mas mau donk bagi bagi ilmunya supay dapet reehan, ada ga kita dapet recehan dari postingan kita bukan nge klik iklan

    ReplyDelete
  4. @Achiles : Bener Banget Mas
    @mas Purnomosidi : Lha kok isa mas login serverna nyingsal
    @Aearc : Makasih Ya, kamu juga
    @stop dreaming start action : Makasih :)
    @omiyan : Ada ikut aja di program review Mas :)

    ReplyDelete
  5. awesome!!
    Bacaan yang sangat menarik, thank's..
    membuka pikiran saya selama ini.

    ReplyDelete

Post a Comment