Saturday, June 20, 2009

Mengenal Mantan Presiden ke 2 RI Jendra Besar Soeharto

Sebelumnya saya pernah memposting tentang

Mengenal Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno (1) dan Mengenal Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno (2)

dalam rangka menyambut pemilu Presiden Indonesia yang sebentar lagi akan kita lewati bersama. Maksud saya adalah untuk turut mensukseskan PilPres Indonesia 2009.

Baiklah, Presiden Soeharto, sama seperti Presiden Pertama Indonesia, Ir Soekarno Kedua-duanya adalah orang besar yang pernah dimiliki oleh negara kesatuan Repoblik Indonesia kita tercinta ini, meskipun banyak yang menghujat Sang Jendral Besar, namun bagi saya Jendral Besar Soeharto adalah orang yang sangat Hebat.

Kita ingat bahwa negara Indonesia pernah mengalami yang namanya swasembada pangan, dan saluran-saluran irigasi pun teramat lancar, pertanian menjadi fokus utama hal ini terlihat dari RAPBN yang tercanangkan, Pembangunan-pembangunan pun terlaksana dengan baik, program transmigrasi untuk pemerataan kepadatan penduduk sekarang nampaklah hasilnya.

Yah, memang tiada gading yang tak retak, dan tidak ada manusia yang sempurna bukan ??? Amat saya sayangkan bahwa ternyata akhir dari kepemimpinan Beliau harus berakhir dengan membawa cerita tragis untuk generasi bangsa ini, tapi Mantan Presiden Soeharto adalah orang yang banyak sekali jasanya untuk Indonesia kita tercinta ini.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...