LANJUTKAN ......

1:35:00 AM

LANJUTKAN .... teruskan :) kata itu begitu enak banget untuk diucapkan, apalagi jika yang mengucapkannya adalah tokoh sekaliber SBY, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Yang sekarang melaju kembali ke bursa pencalonan presiden untuk pemilu Presiden Indonesia 2009. Lanjutkan.

Entah kenapa saya begitu senang mendengar kata-kata lanjutkan jika ada orang yang mengucapkannya, yah mungkin karena kata-kata tersebut menjadi jargon politik orang yang sangat saya Kagumi setelah Nabi Muhamad SAW dan para sahabatnya dan tentunya pula setelah ayah saya. Lanjutkan .... Kata itu begitu mengena di hati saya, apa lagi saat melihat bahwa SBY adalah sosok yang berwibawa dan bersih.

jadi masih ada kah pilihan lain selain LANJUTKAN .... Ya tentu saja ada kan ada 2 yang lain, Lebih cepat lebih baik dan pro rakyat. Hehehehe tapi kenapa saya memilih judul LANJUTKAN.... karena SBY sudah jelas pro rakyat, SBY juga sudah menunjukan lebih cepat :)
jadi di LANJUTKAN .... udah mencakup yang lainnya :)

Bagaimana bisa saya menulis bahwa SBY sudah pro rakyat :) Ya jelas lah kelihatan tow yaaaaa SBY gitu loh Hehehehe :) Jadi LANJUTKAN SAJA.... Buat yag gak mau Melanjutkan :) ya pilih pro rakyat atau lebih cepat lebih baik, yang jelas jangan jadi GOLPUT lho ya.

Siapapun presiden pilihan kita jangan sampai yang menang GOLPUT, yang menang harus orang, karena ketiganya baik kok (lha buktina mereka masa kampanye baik-baikin rakyat gitu ... Hehehehe) Yah semoga aja tetep baik sampai kalo sudah jadi president. Oke, siapapunPresidennya yang jelas jangan lupakan STOP DREAMING and START ACTION.

You Might Also Like

0 komentar

Followers