Bagaimana Belajar SEO Untuk Para Pemula ???

Saya seorang Pemula yang sedang belajar tentang blogging, termasuk adalah belajar SEO, Bagaimana ya cara belajar Seo untuk Para pemula, karena saya melihat blog-blognya para master SEO mendapatkan banyak traffick dari mesin pencari, Bagaimana ya dia dulu belajar SEO nya ketika masih pemula, otodidak apa ada yang mengajari ya ???

Sebagai seorang pemula yang sedang belajar SEO, saya tentu saja ingin seperti mereka, kenaa saya yang nota bene adalah pemula ingin belajar SEO ??? karena SEO itu nantinya akan saya gunakan agar bisa tanpil di halaman pertama dari Mesin pencari Google. Dan juga untuk meramaikan kontes-kontes SEO Blog hehehehe :)

Deger-denger sie sebutulnya ada beberapa cara tentang bagaimana cara belajar SEO untuk para pemula, termasuk salah satunya yaitu untuk rajin posting seperti yang pernah coba saya tulis pada artikel saya berjudul "Rajin Posting Salah Satu Cara Optimalisasi Blog Di Search Engine" Yah tetapi untuk belajar SEO tentu membutuhkan waktu yang lama, saya sangat berterima kasih kepada para master SEO yang mau berbagi ilmu untuk mambantu saya sebagai seorang blogger pemula yang sedang belajar SEO dan penerapan nya dalam Blog sehingga dengan penerapn yang tepat dari hasil belajar SEO tersebut, dapat saya gunakan untuk optimalisasi blog saya di mesin pencari

Comments

  1. curhat ya mas?? nah itu sudah tampil di halaman pertama postingnya, hebat gimana caranya mas?? kasih tau dung, soalnya saya udah nyoba berkali-kali, hasilnya nihil.

    ReplyDelete
  2. ma'af mas udah ganggu aktivitasnya nih,,,.cara posting kehalaman yang lain gimana yaaa mas????

    ReplyDelete
  3. @blue pe : wedew mas, moso :o orang saya lagi belajar seo, maklum mas masih pemula heheh makasih unjungannya

    @MAMAku : posting ke halaman yang lain yang gimana ? kalau maksudnya di link, kita tinggal menggunakan fasilitas link aja, yang simbolna rantai kayake, pertama di blog dulu tulisan yang mau di kasih link, abis itu tekan link (simbol rantai) dan masukan link gituuu, maap kalau salah yang saya artikan. Yokk belajar seo untuk pemula yukk :)

    ReplyDelete

Post a Comment