Follow by Email

Followers

Stop Dreaming And Start Action

9:15:00 AM

Bagi anda yang suka mendengarkan motivator, istilah Stop Dreaming And Start Action pastinya sudah tidak asing lagi. Stop Dreaming yang artinya adalah berhentilah bermimpi, Start Action yang artinya adalah mulailah beraksi, Stop Bermimpi dan Segeralah Ambil Tindakan, karena action adalah awal dari sebuah kesuksesan.

Dalam sebuah lomba lari, di garis start saat menunggu saatnya suara go berbunyi, may be you have to dreaming get a winning, but not just dreaming, tapi kamu harus segera mengambil Action di garis start tadi. Apa action nya ??? yaitu langkah awal kaki anda untuk meninggalkan garis start. jika anda hanya bermimpi di garis start untuk mendapatkan kemanangan, Apakah Anda akan bisa mencapai kemenangan tersebut ??? bahkan jika anda mengambil action meninggalkan garis start dengan waktu yang terlambat, maka kemungkinan besar Anda akan KALAH. Mungkin gambaran ini dapat menggambarkan istilah Stop Dreaming and Start Action.

Jika misalkan saja anda harus mengejar waktu untuk suatu proses wawancara kerja, dan secara kebetulan jalan yang harus anda lewati untk menuju ke tempat wawwancara tersebut ada lambang STOP besar sekali karena jalan tersebut sedang ada perbaikan, dan anda tidak bisa melewati jalan tersebut, apa yang anda lakukan. Apa anda kan bermimpi sambil memandangi lambang STOP tadi dan membayangkan anda akan mendapatkan pekerjaan itu jika anda STOP disitu menunggu perbaikan selesai ??? tidak bukan ?? saya yakin anda akan segera mengambil sebuah action atau tindakan, anda akan memutar dan mencari jalan lain menuju tempat wawancara kerja tadi. Mungkin ini juga bisa di gunakan sebagai contoh gambaran Stop Dreaming And Start Action.

Sekali lagi berhentilah bermimpi dan segeralah lakukan action anda, kebanyakan kita termasuk saya adalah Start Dreaming and Stop Action, karena saya akan merasa aman hanya dengan bisa bermimpi tanpa melakukan action, karena sebuah ketakutan yang membayangi di belakang action yang akan kita lakukan.

Sudah sering dan teramat banyak orang bericara bahwa untuk membangun sebuah gedung diperlukan peletakan batu pertama, untuk menjadi juara lari di butuhkan langkah pertama, untuk menjadi juara dayung di perlukan kayuhan pertama. Action, action dan action. Kita memerlukan action untuk bisa sukses dalam keghidupan kita. And just not dreaming. So ???? Stop Dreaming and Start Action

Lakukan Start Anda, Mulailah mengambil tindakan. sekali lagi Stop Dreaming and Start Action.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Akhirnya ikut juga . Kita gak usah ngarah menang atau kalahnya, minimal kita bisa belajar dari kontes ini, happy weekend Mas Don

    ReplyDelete
  2. kontes lagi.. kontes lagi.. :))

    ReplyDelete
  3. Hehehehe Belum ikut owk belum daftar ini cuma buat persiapan dulu :)

    ReplyDelete
  4. yup2, start action now to make dream come true :D

    ReplyDelete
  5. wah bener bgt sob, kenykn sih cma mimpi doank..

    g ada kerjanya, makanya suksesnya cma d mimpi doank...

    AYO ANAK BANGSA KITA ACTION byr SUKSESnya JUGA nYATA..heee

    thanks sob

    ReplyDelete
  6. Stop DrEaMing Start Action, Kampanyekan gerakan ini demi kemandirian Bangsa..Klik Link dibawah Untuk Dukungan
    KAMPANYE GERAKAN STOP DREAMING START ACTION

    ReplyDelete
  7. Stop DrEaMing Start Action, Kampanyekan gerakan ini demi kemandirian Bangsa..Klik Link dibawah Untuk Dukungan
    KAMPANYE GERAKAN STOP DREAMING START ACTION

    ReplyDelete
  8. @prospek : Yup anda tepat sekali
    @cara cerdas : Iya Betul, ayuk Ayuk
    @Stop dreaming Start Action : Oke Oke

    ReplyDelete