Monday, June 8, 2009

Ucapan Terima Kasih

Setelah kemaren minggu liburan dengan sedikit rekreasi, di isi dengan postingan tentang Liat Lomba Mancing CMS CUP II 09 Sekarang kembali tentang kupas tuntas cara mencari uang di Internet yang semakin kesini kayaknya tidak ada matinya saja kayae :) PTC-PTC lokal semakin banyak, dan itu menunjukkan bahwa bisnis online di Indonesia memiliki peluang yang cukup banyak.

Dalam postingan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada para blogger-blogger yang sudah membocorkan bagaimana rahasia cara mencari uang di internet, seandainya mereka tidak menulis tentang cara-cara mencari uang di internet dalam postingan di blog mereka, tentu saya tidak akan mengenal istilah bisnis online ataupun mencoba mencari uang dari internet lewat blog dengan kumpul blogger maupun google adsense dan bidvertiser.

Bahkan seandainya mereka tidak memposting tulisan tentang rahasia dan langkah sukses dalam berbisnis online untuk mencari uang dari internet, maka, kemungkinan saya tidak akan merasakan senangnya dapat transferan lagi dari kumpul blogger untuk kedua kalinya :) buikan masalah nominalnya, tapi uang tersebut adalah pendapatan blog saya ini hehehehe.. thanks kumpul blogger.

Saya juga mengucapkan terima kasih untuk para blogger yang telah menuliskan tentang SEO dan dasar-dasar SEO, sehingga sedikit-sedikit saya bisa menerapkan nya di blog saya ini, meskipun penempatan SEO dalam Blog ini adalah salah kaprah.

Sudah ah.. Pokoknya Thanks Verry Muchhhhhhhhhhhhhhh..........................

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...