Rajin Posting Salah Satu Cara Optimalisasi Blog Di Search Engine

12:33:00 PM

Banyak blogger berlomba-lomba membidik keyword, berramai-ramai memperebutkan keyword populer agar dapat berada di urutan pertama dari mesin pencari google jika ada orang yang mengetikan keyword tersebut di mesin pencari google, apa sebab ? Tentu saja karena menginginkan sumbangan traffick tinggi dari mesin pencari.

Ya traffick, traffick dan traffick, alasan itulah yang membuat para blogger yang memoeytisme blognya berusaha melakukan optimalisasi blognya dari segi keyword, mencari-cari keyword yang populer, dan paling banyak di cari oleh orang-orang :)

Tapi buat yang gak ngerti apa itu keyword ?? terus bagaimana cara mengoptimalisasi keyword blog dan memaksimalkan SEO blog, jangan khawatir, karena jika kita rajin melakukan posting misalnya sehari sekali, maka lama-lama secara tidak sengaja pasti ada keyword yang nyantol dalam artikel blog kita. Gak usah banyak-banyak lah, cukup satu artikel sehari kita posting di blog kita, Hehehhehe jadi inget pelajaran peluang dalam mata kuliah probabilitas :)

Misalnya kita ingin mengoptimalkan atikel tentang cara mencari uang di internet ya kita harus banyak-banyak memposting artikel yang berhubungan tentang cara mencari uang di internet, atau kalo kita ingin membuat blog kita agar terkenel sebagai blog yang menyediakan astikel tentang kumpulan sms lucu ucapan selamat malam, ya kita posting terus tentang sms uacapan selamat malam atau sms lucu lainnya, jangan kita buat blog yang diharapkan agar mendapat posisi yang bagus di search engine untuk kata kunci "sukses Bisnis PTC", atau kumpuluan PTC yang terbukti membayar, terus kemudian kita hanya memosting satu dua postingan tentang ptc, abis itu kita posting tentang bengkel motor :) Hehehehe

Teori ini sudah menjadi rahasia umum dalam dunia blogger :) Tapi betulkah teori tersebut diatas ???? Pada kenyataannya teryata membuat postingan dengan rajin akan memberikan peluang blog kita ditemukan oleh serch engine dengan kata kunci yang beragam :) Oke... Teruslah memposting, udah jangan pikirkan seo blog ataupun bagai mana cara memilih keyword yang populer :)

You Might Also Like

2 komentar

Followers