Membuat Blog Penjualan Yang Ramah dan Smart

Artikel ini saya ambil dari "Cara Menggandakan Uang Anda - Bisnis Penghasil Uang" Karena saya pikir sangat cocok untuk saya kopas di Blog Penghasil Uang ini

Dalam dunia merketing konvensional, maka sikap penampilan, gaya dan cara ngomong seorang merketer atau seles adalah senjata untuk terciptanya transaksi. Tetapi bagaimana dengan Dunia Bisnis Online ??? Apa yang menjadi senjata kita agar terciptanya transaksi dalam bisnis online kita ??? Ya jawabannya adalah Web Penjualan Anda.

Setelah Kita memutuskan untuk bergabung dalam sebuah bisnis online, maka langkah selanjutnya adalah membuat blog atau web yang akan kita gunakan sebagai pegawai kita dalam menciptakan transaksi online. Sebuah web penjualan yang akan bekerja untuk kita, sebuah web penjualan yang akan terus mempresentasikan bisnis kita kepada para calon-calon pelanggan. Bahkan ketika kita sedan bekerja dengan pekerjaan di dunia nyata kita, maka web penjualan kita tersebut akan tetap berfungsi layaknya seorang marketer bagi kita, tanpa kita menggajinya.

Tentu saja kita ingin mempunyai pegawai seorang marketer yang hebat bukan ??? yang dapat menciptakan transaksi di bisnis kita. Web penjualan juga seperti itu, ada web penjualan yang tidak pernah tersenyum kepada calon customer kita, ada web penjualan yang sok angkuh hingga calon konsumer kita kaburrr juga ada web penjualan yang keliatan sangat bodoh tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. Jika seperti ini bagaimana akan ada transaksi lewat blog atau web penjualan kita ????

Terus Bagaimana Membuat Blog Yang Ramah dan Smart ???? Kita tunggu Postingan berikutnya dari Blog Cara Menggandakan Uang Anda - Bisnis Penghasil Uang.

Comments

  1. Hiks hiks besok kalau udah launching artikel lanjutannya saya kabari :)

    ReplyDelete
  2. Hiks hiks juga terjebak blog tanpa ending

    ReplyDelete
  3. memang uang adalah hal yang paling hot untuk dibicarakan,,,yupz,,,saya setuju sekali dgn postingan saudara bahwa blog atau web adalah media untuk berusaha di internet...

    salam
    fikri

    ReplyDelete
  4. butuh komitmen waktu dan usaha yg kuat

    ReplyDelete
  5. @mabak Linda : Iya j uga si Mbak bener banget

    ReplyDelete
  6. wew... bau uang yang hangat emang bikin ngiler...
    tp emang harus tlaten

    ReplyDelete

Post a Comment