Monday, June 8, 2009

Bayaran Dari Kumpul Blogger Lagi

Kemaren saya melihat acount di kumpul blogger, untuk jumlah yang belum dibayarkan telah berkurang, iseng tadi saya lihat di atm wuah beneran ik nambah jumlah saldo saya :) hehehehe langsung saja saya ambil dan buat beli Kaos Oblong :)hehehe jadi make kaos yang dibeli dari bayaran kumpul blogger penghasilan blog saya :)

Senengnya :) Makasih ya Kumpul Blogger, semoga saya masih bisa dapat transferan untuk berikutnya :)

Sukses buat Kumpul Blogger, Terima kasih pengunjung Blog saya :) Alhamdulillah.

Buat yang pengen Blognya menghasilkan uang, gabung aja di kumpul blogger Ya, artikelnya dapat di baca pada postingan saya yang berjudul

Cara Mendapat Duit Dari Blog Bersama kumpulblogger

4 comments:

  1. berapa dibayarnya mas?? dan dah berapa lama ikut kumpul bloger?

    ReplyDelete
  2. sekitar 50an berapa gt, soale aku blum check buku lagi :) udah berapa ya.. yah kurang dari setahun lah mas, ni bayaran kedua, kalo bayaran pertama si aku ingat sekitar 64 ribu gitu mas :)

    ReplyDelete
  3. Sukses mas...tetap semangat...

    ReplyDelete
  4. seep dah,,smangat buat bloger,,heuhhh mampir ya ke http://ninedown32.blogspot.com/

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...