Ternyata PR bukan Jaminan Ada Dihalaman Pertama

Page Rank Blog yang di percaya menjadi andalan untuk dapat menaikan sebuah halaman ada di halaman pertama dan no urut pertama di hasil pencarian mesin pencari, ternyata bukanlah momok yang menjanjikan.

Mari kita lihat dalam kontes stop dreaming start action yang sedang menjadi incaran para blogger. Silahkan anda bisa lihat, siapa yang ada di urutan pertama hasil pencarian kata stop dreaming start action oleh google.co.id ?????? Dari komputer saya menunjukan bahwa yang berada di urutan pertama adalah blognya Annosmile dan JogloAbang dan kemudian disusul oleh www.ateonsoft.com Berikut Print scrennya yang diambil pada tanggal 30 Juni :



Setelah Saya Mencoba melihat berapa PR yang dimiliki Blog yang ada di urutan 3 besar tersebut menggunakan PRChecker adalah seperti berikut ini :

Untuk Blog Annosmile adalah PR nya n/a Sedang Untuk Blog ateonsoft Ber PR 4, disusul oleh Blognya Internet Marketing Indonesia Yang memiliki Pr 3.

Jadi Apa yang sebenarnya terjadi ???? Masihkan Page Rank Manjadi Momok Yang Menakutkan dalam kontes SEO ??????



Comments

  1. PR memang tidak mempengaruhi posisi di search engine ko mas, banyak mitos-mitos seperti ini yang beredar :)

    ReplyDelete
  2. benar juga karena artikel saya kalau dicoba ngak ada diposisi yang bagus, tapi kalau di cek di aplikasi pendukung yang ada seperti feedjet, dia mengatakan ada yang membuka artikel saya melalui search google. menurut saya search google, tergantung dari lokasi(country)dan speed browsingnya

    ReplyDelete
  3. @bisnis online : Gitu ya mas, makasih
    @Photo Digital : Lha iya gimana ya :)

    ReplyDelete
  4. Emang gan, aku aza yang prnya msh n/a pernah menduduki singgasana halaman pertama google, padahal umur domain belum ada 1 bulan,,, hehe... (pake trik apa za??) "Blogger Jepara"

    ReplyDelete

Post a Comment