Sunday, May 31, 2009

Tempat Ngadem Setelah Panas Cari Uang Di internet di Facebook

Hehehe sekarang saya sudah tidak bingung lagi, setelah panas dan gerah mencoba berbagai cara mencari uang di Internet, dengan klak klik PTC, berusaha meningkatkan page rank blog, dan berusaha untuk memaksimalkan SEO blog ini, saya bisa istirahat sejenak dengan mampir di facbook, dan menyaa teman-teman saya :)

Bahkan dari situ saya belajar banyak dengan salah seorang mantan dosen saya :) seperti kemaren malam saya chatting dengan beliau, dan kami berdiskusi banyak hal :) owh inilah juga salah satu alasan yang mungkin membuat mengapa banyak orang menyenangi facebook, suatu fasilitas chatting yang kurang di kembangkan oleh yang lainnya, karena saya merasakan bahwa fasilitas aplikasi chatting yang facebook sediakan terasa sangat memanjakan saya sebagai penggunanya.

Owh ya.. buat penggemar sepak bola, Anda pasti kaget banget ya melihat sepak terjang tim Newcastle di liga inggris, saya bener-bener gak nyangka kalo tim yang sekelas new castle bisa terdegradasi, Hem... semoga aja hanya tahun depan new castle bisa berada di liga premmier musim depan :) Semangat.... Ayo... Selain itu team kesayangan saya MU ternyata gagal memenangkan piala Champions setelah mengalami kekalahan dengan barcelona :( sedih Deh... Kabar baiknya ternyata Chelsea menang Hehehehehehe kok di Blog Penghasil Uang jadi siaran Bola gini yah :)

Ya seperti yang saya ceritakan diatas, bahwa setelah saya mengenal facebook, saya mejadi mudah dalam berkomunikasi dengan teman-teman lama yang bisa saya temukan di facebook, Wah seandainya saja saya bisa buat web site seperti facebook dan friendster :) hehehehe berkhayal yah :)

Tetapi melihat kabar yang bekembang tentang facebook yang kata-katanya mau diharamkan ??? (maaf karena saya memang tidak tau siapa yang membuat kabar ini untukpertama kalinya) si saya tidak akan memberikan komentar apa-apa. Kalo menurut Anda bagaimana ?????

4 comments:

  1. Banyak permainan keyword nich dipostingan ente....kalo yang baca newbie mungkin mereka biingung kok ngomongnya kesana-kemari hehehe...bagi mbah...itu bukan rahasia umum lagi...hehehe..jagn terlalu banyak mainin keyword pada artikel ntar ditinggal pelanggan gehehe

    ReplyDelete
  2. :) Facebook ya? waw, entah mengapa hampir semua keyword yang saya cari ada link kesini :p hehe, bloggnya cukup terkenal ya, traficnya tinggi nih

    ReplyDelete
  3. Jemiro : Hehehehe lha mungkin anda carinya keyword "blog penghasil uang" makanya ngarah kemari :P minta doana mas aja mas ya

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...