Total Pageviews 7 hari

Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Pantes Banyak Orang Suka Main FaceBook

8:17:00 AM

FaceBook ... (emang sengaja gak tak sisipin ke link nya facebook di kata facebook, soale pasti sudah banyak yang hapal diluar kepala alamat dari situs facebook ini). Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka ..... inilah yang kualami, dulu sebelum berkenalan dengan facebook, saya berpikir, heran deh apa sie alasannya banyak orang senang bermain facebook, berjam-jam menghabiskan waktu internet hanya untuk bermain facebook. Bahkan sampai telivisi - televisi juga heboh facebook, dimana-mana facebook, facebook lagi, lagi-lagi facebook, sebetule apa sie kelebihan facebook dibanding situs sosial lain seperti friendster, yuwie dan situs pertemanan sosial lainnya ????

Tapi itu dulu lho ya, pikiranku pada saat aku belum kenal ma facebook. Eh iseng iseng coba juga bikin profil di facebook, meskipun awalnya sempat bingung juga, gimana sie buat profil di facebook, terus gimana cari cara temen di facebook, dan lainnya. Eh dengan pelan-pelan aku berusaha untuk mengenal lebih dalam bagian-bagian dari facebook, 3 hari mempelajari facebook, akhirnya sedikit mudeng juga tentang fungsi-fungsi fitur di facebook.

Mulai hunting temen-temen, hehehehe 1 hari nemu 20 orang teman-teman lama :) trus setelah dari iseng itu, dan dari pelan-pelan mencoba mengenal facebook, eh malah jadi ikut seneng juga, hehehehehe, pantes sie banyak orang begitu menggilai facebook.

dan akhirnya satu jawaban pertanyaan yang pernah aku pikirkan tentang kenapa begitu banyak orang hebuh tentang facebook, dan kenapa banyak orang senang mein facebook terjawab sudah, dan sekarang boleh dikatakan aku menjadi salah satu dari orang yang suka main facebook.

Jadi kesimpulannya apa dong postingan ini ???? kesimpulannya, tak senang maka tak sayang.... so, kenali kenali lebih dalam usaha Anda.

You Might Also Like

5 komentar

  1. fcebook tidak hanya dijadikan media untuk mencari teman saja, FB kini digunakan untuk berpromosi dan banyak kegiatan lainnya, kita boleh cinta FB, tapi tetap jangan sampai kita lupa waktu karenanya :)

    ReplyDelete
  2. @Jemiro ; hu uh soale kan pangsa pasarnya jelas dan tertarget :D

    ReplyDelete
  3. tepat :)
    hehehehe,, apa lagi comunitas disana tergolong luar biasa :)

    ReplyDelete