Tuesday, May 26, 2009

Ketika Kita Mulai Mencari Uang dari Blog

Waduw, judulnya puitis banget ya hehehe, "ketika kita mulai mencari uang dari blog". Dulu, dulu banget lah ketika saya masih belum tahu bahwa kita bisa menggunakan blog sebagai salah satu cara untuk mencari uang di internet, Saya tidak berusaha untuk membuat banyak pengunjung masuk ke blog saya, yang saya lakukan adalah memposting artikel, dan kemudian saya pamerkan kepada teman-teman saya atau sms ke temen saya, "eh saya habis mosting artikel di blog tentang kamu, tentang kelucuan kita kemaren dan bla bla bla bla yang lainnya...."

Tapi setelah saya tahu bahwa sebuah blog ternyata bisa kita jadikan sebagai pengumpul dolar dan rupiah, maka saya mulai belajar tentang SEO Blog, dan rajin-rajin memposting di blog ini kalau ada kesempatan.

Saya tidak akan mengulas kembali tentang bagaimana cara agar blog kita bisa menghasilkan uang dari internet, karena agar blog kita bisa menghasilkan uang dari internet, yang kita paling kita butuhkan adalah Trafick yang tinggi. Padahal belum tentu blog dengan trafick tinggi bisa menghasilkan banyak duit. nah disini tantangannya mencari uang dari blog.
1. Bagaimana agar blog kita dikunjungi banyak orang ???? dan
2. Bagaimana agar Iklan yang ada diblog kita menghasilkan uang buat kita ???

2 hal tersebut yang sampai sekarang sedang saya pelajari, karena prospek pendapatan dari blog di internet bisa mencapai nilai yang fantastis. Bisa sampai angka Ribuan Dolar perbulan. Apa gak hebat tuh ????

Mungkin Anda akan berpikir bahwa MIMPI KALI YEEEEEEEEEE....... Hahahaha mungkin sie, tapi bukanlah banyak hal-hal yang tidak mungkinj menjadi mungkin dari sebuah impian.
Mungkin kalau saya tidak melakukan apa-apa saya cuma bermimpi, karena mempunyai sebuah blog yang menghasilkan banyak uang adlah impian saya SEMANGAT.... SEMANGAT...

Bagaimana cara agar blog bisa menghasilkan uang ?????????
Anda bisa membacanya pada artikel blog penghasil uang ini yang berjudul CARA MENDAPAT DUIT DARI BLOG BERSAMA KUMPUL BLOGGER

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...