Postingan Untuk Teman Chating Kyuh

8:19:00 AM

Hehehehe tulisan ringan ah buat ngucapin terima kasih untuk temen chatingkuh :D ststststs ntar ketauan pacarku, jangan bilang - bilang ya kan ceritana kita jadian hehehehe jadi postingan ini untuk pacar maya Ku :p wakakakakaka

Kalian mesti pikir aneh ya, punya owk pacar nyata dan pacar maya.. hahahaha lha memang ini lah asikna dunia internet alias dunia maya, gak hanya buat cari ilmu, cari informasi, cari uang eh ternyata juga bisa buat cari pacar maya :D

Nah postingan ini buat ngehargain dia yang udah milih aku dari banyak nick yang ada di rum kita hehehehe rum na gak tak sebutin namanya :p

Pokokna anak-anak roomna lucu-lucu dan gokil abis :D maaf nama room na gak tak sebutin aja ah :d nama nick nya juga gak tak sebutin.... Pokoknya kalo dia baca udah tau.

Hahahaha kan ini postingan buat pacar mayaku, ngapainjuga kalian ikut baca :p weekssss (bercanda ding). seharian kan aku ol nie, yah nyambi nongkron aja di duia mig33. Tetep nongkrong di suatu rum eh malah nambah banyak teman online :D wakakaka. Trus trus malah pada cari status, ya ikut ikutan deh cari pacar :)

nemu deh dia :d anak paling gokil di rum, rebutan banyak nick nick lainnya :d wakakakaka udah ah mo nelpon dia dulu :p Tha tha, untung pacar Nyataku gak tau ini blog KU

You Might Also Like

1 komentar

Followers