Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Main Game Dapat Uang Mau ??? KLIK DISINI

Wednesday, May 20, 2009

HANCUR HATIKU (HANTU) OLGA

Hahahahaha pertama Gwa denger dan liat lagu yang berjudl Hancur Hatiku ini, tumpah Enak banget buat didengerin :) Pas itu yang nyanyi Olga Syahputra Mpe Jungkir jungkir balik segala gayanya.

Wakakakaka gak nyangka ik, Olga Syahputra ternyata dapetin lagu yang pas banget buat dia :) Lagu itu pas banget buat Olga Hiks hiks hiks,



Apa lagi yang liriknya penuh dengan kata hancur hatiku.. hancur hatiku ... Wakakaka pas banget deh kayaknya buat Olga :p wekekekekekeke.

BTW any Way Top dah Buat Olga dan pengarang Lagu HAncur Hatiku :) SALUTTTTTTTTTT

No comments:

Post a Comment