Tuesday, May 12, 2009

Jika Anda Memenuhi Kriteria di Bawah Ini ??? Maka Andalah Yang Saya Cari

Ehm... Judulnya gimana ? Kepanjangan ya ? JIKA ANDA MEMENUHI KRITERIA DIBAWAH INI, MAKA ANDALAH YANG SAYA CARI. Dan saya yakin Anda pasti akan senang bekerja sama dengan Anda.

Apa yang ingin Anda ketahui dulu ? Tawaran semacam apakah kerja sama dari saya ? atau mungkin Anda lebih tertarik kepada semacam kriteria orang seperti apa yang saya cari ???

Hahahaha Bagus..!!!

Saya tidak mencari orang yang harus S1 dan IPK diatas 3,5 Yang saya cari adalah

1. Orang tersebut mempunyai akses internet setiap hari.
2. Orang tersebut mempunyai rekening di Bank (Untuk menerima transfer uang hasil kerjanya).
3. Orang tersebut harus ulet dan mempunyai kepercayaan diri dengan apa yang diyakininya kuat.
4. Orang tersebut setidaknya memiliki sikap dan keberanian untuk mencoba dan terus mencoba.

Udah.. saya pikir cukup itu dulu yang harus dimiliki oleh orang yang akan saya ajak menjalankan bisnis yang akan saya tawarkan.

Saya hanya memberikan informasi kepada Anda yang mau berusaha dengan sabar dan telaten. Apa tawaran Saya ????

Yaitu sebuah bisnis yang dapat Anda jalankan dengan akses internet, Bisa GRATIS 100% tergantung selera Anda. Berapa potensi penghasilan dari bisnis ini ????

Apa Bisnis yang saya tawarkan ????

Baiklah bila Anda benar-benar serius, maka sekarang ikutlah apa yang akan saya tuliskan disini untuk mencuci otak Anda terlebih dahulu. Apa Anda Siap ???

Jika Anda Tidak Siap, lebih baik Anda segera tutup halaman ini dan lupakan bahwa Anda hampir mendapatkan cara gampang cari duit di Internet.

Tapi jika Anda Siap ???? Silahkan teruskan membaca ini.

Baiklah akan saya memulai kilasan saya terlebih dahulu, Sekarang saya meminta Anda memikirkan dari mana media seperti televisi, surat kabar dan radio mendapatkan uang ????

Apa Anda sudah menemukan jawabannya ????

Baiklah saya ulangi sekali lagi pertanyaan saya,

Dari mana stasiun - stasiun Televisi, surat kabar dan media yang lainnya mendapatkan dana untuk pemasukkanmereka ????


Ya betul, salah satu yang menjadi sumber dana terbesar untuk media-media tersebut adalah dari PEMASANG IKLAN. Betul ?????

Jadi menurut Anda bisakah media lainnya yang kita sebut internet, dapat digunakan untuk mencari uang pula dari pemasang iklan ?????

Ya bisa.... Sangat BIsa sekali. Jika Anda punya website yang besar mungkin sebesar Friendster atau facebook, maka Anda tidak akan kesulitan mendapatkan pendapatan dari iklan. Tapi jika anda tidak punya web sebesar itu ???? Apa Anda juga bisa mendapatkan uang dari iklan ???

Sangat BIsa sekali, salah satu jawabannya adalah PTC (Paid to Click). Program bisnis online dimana kita tinggal mengeklik iklan dan kita mendapatkan bayaran utuk itu.

Gambarannya seperti ini :

Pemasang iklan memasang iklan di program PTC.

Program PTC mendapat job dari pemasang iklan karena banyak anggotanya.

Anggota PTC mengeklik iklan dari program PTC dan mendapat uang dari PTC tersebut.

Pemasang iklan akan mendapatkan order dari anggota program PTC yang tertarik dengan apa yang mereka tawarkan.


Cukup Jelas Bukan ?????

Salh satu Program PTC yang saya ikuti adalah PTC KLIK RUPIAH, PTC lokal yang akan membayar kita melalui transfer bank. Berapa Bayaran dari PTC Klik Rupiah tersebut ???? untuk satandar member kita akan mendapat bayaran 100 rupiah per klik. Tiap hari minimal ada 3 klik iklan. dan tidak itu saja, jika kita bisa megajak orang lain untuk join di Klik Rupiah melalui url kita, maka kita akan mendapatkan 50 rupiah dari setiap klik yang dilakukan oleh orang tersebut.

Misalkan saja Anda memunyai 10 refeal yang mengeklik iklan tiap hari minimal 3 iklan, maka bayaran dari klik refeal anda adalah 10 x 3 x 50 = 1500 rupiah/hari.

jadi perbulan adalah : 1500 x 30 = 45 ribu rupiah.
ditambah kalkulasi dari klik yang kita lakukan ???. Lumayan kan ???

Belum jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda menjadi premium member, maka nilai klik yang kita dapatkan akan menjadi lebih besar. Hanya dengan beberapa menit, saja perhari, maka kita bisa mendapatkan uang :)

Anda tertarik ??????? Silahkan KLIK DISINI untuk mambaca panduan gabung di KLIK RUPIAH

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...