Tuesday, June 23, 2009

Belajar SEO Para Pemula : Stop Dreaming Start Action

Anda Pemula yang lagi belajar SEO ? Saya pun juga termasuk para pemula yang belajar seo. Bagaimana saya belajar SEO, ya yang pasti seperti belajar Seo nya para pemula yang lain. Yaitu dengan ikut kontes. yah misalkan kontes stop dreaming start action, atau boleh juga kalo ikut kontes belajar seo para pemula.

Ya sebagai pemula yang sedang belajar SEO, kadang-kadang kita merasa minder untuk mengikuti kontes SEO blog yang besar seperti kontes yang mengangkat STOP Dreaming Start action yang diadakan oleh Mas Joko Susilo. Kenapa minder, toh bukankah peserta lain juga gak tau apakah kita adalah para pemula yang sedang belajar SEO, atau kita dalah orangyang sudah mahir dalam bidang SEO.

Tenang coy, tadinya sebagai seorang pemula yang sedang beajar SEO, saya ngerasain juga hal itu, ya rasa yang dialami oleh para pemula yang sedang belajar SEO, yang harus bersaing dengan para senior senior di dunia perseoan dalam kontes seo stop dreaming start action.

Tapi padahal justru dengan mengikuti kontes seo stop dreaming start action itulah, kita melakukan sebuah action untuk mempelajari SEo, menerapkan hasil belajar tentang seo kita selama ini, ya misalnya belajar dari blog-blognya para senior yang membahas masalah seo, yang mereka berikan rahasianya untuk kita para pemula yang sedang belajar SEO.

Jadi jika anda para pemula yang sedang belajar SEo ??? kenapa tidak mengikuti aja kontes EO blog stop dreaming start action ??? saya pemula juga ikut owk. yah semoga kontes kontes seo yang ada bisa dijadikan tempat belajar seo para pemula.

2 comments:

  1. dengan ikut kontes berarti kita udah take action, bangun percaya diri, jangan terpaku pada hasilnya tapi focuslah pada prosesnya...

    thank's ya atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  2. Yup Bener Banget Mas Dody, Take action just not dreaming, thanks balik dah berkunjung juga dan ninggalin koment :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...