Bom Kembali Guncang Jakarta

Kembali dunia Berita kita terpaksa harus menyiarkan berita yang sangat menyedihkan, yaitu kejadian bom di daerah Mega Kuningan Jakarta, dan tepatnya di JW Marriot dan Ritz-Carlton. Sungguh berita yang sangat menyedihkan, ketika negara kita sedang dalam situasi menanti siapa presiden yang bakal terpilih di pemilu presiden 2009. Juga ketika dunia sepak bola kita akan mendapat kehormatan Yang akan menjamu sang SETAN MERAH, RED DEVIL, MU. Semoga rencana pertandingan yang telah menyedot bagitu banyak perhatian pencinta sepak bola kita ini akan dapat berjalan sesuai rencana dan tidak ada gangguan, amin.

Adapun Ledakan yang terjadi pada pagi ini memakan korban meniggal dunia dan luka-luka baik sedang maupun berat. Tentu saja korban yang terluka secara psikologis akan lebih banyak dari pada korban yang mengalami luka fisik. Setelah citra keamanan negara Indonesia mulai kembali mendapat kepercayaan, kenapa harus ada kejadian seperti ini lagi ?????

Sampai saat ini, belum saya dengar adanya berita yang mengatakan siapa yang bertanggung jawab di balik peristiwa meledaknya bom di JW Marriot dan Ritz-Carlton. Dan kembali kita semua berduka untuk peristiwa peledakan lagi.

Berikut beberapa warta berita info tentang peledakan Di Hotel JW MARRIOT dan Ritz Calton :





Comments

  1. Tadi siang saya liat beritanya, ngeri juga saya liatnya.

    ReplyDelete
  2. aku ingin indonesia ku yang damai, mau kemana2 tanpa rasa parno yang berlebih, kembalikan indonesiaku

    ReplyDelete
  3. Ya mas Free, semoga kita tidak terkena paronid yang mencekam :(

    ReplyDelete

Post a Comment