Wednesday, July 8, 2009

Pilpresku Lucu

Seneng rasanya sebagai anak bangsa Indonesia, saya sudah mengunakan hak pilih saya untuk menggunakannya dalam pilpre2009. dan senang uga rasanya mendapat kisah di pilpres 2009 ini yang lucu dan menggelikan. 

Gimana tidak geli, ketika saya mendatangi TPS di dekat rumah saya, menunjukan kartu pemegang hak suara, kemudian di beri kertas suara. Saat aku sudah ada di bilik suara, dan mau menyontreng, tiba-tiba ada nenek-nenek di sebelah bilik suaraku jarak 3 bilik, datang sambil bicara : 

"jajal aku tak ndelok carane piye ?" (coba aku mau lihat gimana caranya ?"

Wuaaaa.. kontan saja saya melihat hal itu saya berucap....

"yeeeee.... kok ndelok" (yeee.. kok ngelihat...)

Langsung suasana TPS tersebut langsung Gerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr akhirnya para saksi turun tangan :) 

Lha iyo piye jal.... wong mau milih kok pake acara contek-contekan, :) sungguh pilpres yang menggelikan buat saya :D

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...