Tuesday, June 23, 2009

Liat Peringkat Stop Dreaming Start Action Kamu Yuk

Kontes Stop Dreaming start action telah menarik minat dan perhatian para blogger, baik para blogger senior maupun para pemula yang belajar SEO. Dengan begitu apa artinya ??? Artinya ya hasil pencarian google untuk kata kunci stop dreaming stop action amat sangat banyak, bahkan mencapai puluhan Juta. Karena itu kita mengalami kesulitan untuk melihat sebenarnya artikel kita yang di ikutkan kontes itu ada di halaman berapa sie ??? masuk 100 besar gak ya dari hasil pencarian google serch engine ????

Oleh karena banyaknya artikel yang memperebutkan kata kunci stop dreaming start action tersebut, maka kita gak mungkin kan buka satu persatu halaman dari puluhan juta hasil dari pencarian google serch yang mengandung kata kunci stop dreaming start action tadi.

Nah untuk yang pengen melihat apakah artikel yang kita ikutkan lomba itu ada di nomer 100 besar atau tidak, maka anda bisa melihatnya DARI SINI (silahkan klik kanan dan klik new tab, agar bisa membaca petunjuk berikutnya)

Itu adalah tool yang bisa digunakan untuk mengecek posisi peringkat kita di mesin pencari google dengan kata kunci, setelah terbuka maka yang harus kita lakukan adalah mengatur google mana yang kita pilih (silahkan di klik yang ada google.co.id nya, kalo gak salah kumpulan google paling kanan. Setelah itu pada kolom serch keyword kita masukkan kata kunci yang akan kita cari posisinya. yaitu dalam hal ini adalah kata "stop dreaming start action" kemudian pada key url na silahkan masukkan alamat url anda, misalnya blogpenghasiluang.blogspot.com atau www.blogpenghasiluang.blogspot.com.

Setelah dua kolom itu sudah di isi maka, silahkan Anda klik di kirim Query.
Tengtengteng............... ada di nomer berapa Stop dreaming start action Anda ????? wakakakaka kalo punyaku adalah too bad gak ada di 100 besar Hehehehehe :)

Artikel lain :
STOP DREAMING START ACTION
STOP DREAMING AND START ACTION
SMS UCAPAN SELAMAT MALAM, so sweet
LIAT LOMBA MANCING CMS CUP II 09

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...