Sunday, July 5, 2009

Sebuah Pelajaran Dari Stop Dreaming Start Action

Kontes stop dreaming start action telah memberikan motivasi kepada saya, dan hingga akhirnya sekarang saya tidak memikirkan apakah saya akan menang dalam kontes tersebut, tetapi dari hasil memikirkan kontes stop dreaming tadi akhirnya saya telah membuat sebuah langkah perubahan dalam menjalankan bisnis online saya.

Ya, saya harus memiliki sebuah bisnis di internet, selain dari ptc dan ppc, yang dapat saya gunakan untuk berlatih untuk memperkuat daya menulis saya. Ya kekuatan tulisan yang hidup, tulisan yang tidak hanya tulisan, tetapi tulisan yang mempunyai nyawa.

Bukan hasil yang akan saya tuju, tetapi proses yang akan saya nikmati. Bagaimana perjuangan memulai sebuah bisnis dari nol menuju 9. Ya proses itu yang akan saya nikmati setelah meluncurkan program penjualan artikel blog. Saya tidak tahu siapa pasar yang akan saya tuju, bahkan saya tidak tahu siapa saja kompetitor dalam bisnis ini. Apalagi daya terima pasar untuk bisnis penjualan artikel blog. Tetapi setidaknya langkah awal telah saya buat, Hehehe saya tidak akan meninggalkan bisnis ppc dan ptc yang telah memberikan income kepada saya, mungkin saya cuma merasa jenuh dan butuh tantangan baru. Dan akan saya yakin !!!! saya akan berusaha membawa bisnis ini ke puncaknya. Meski saya belum tahu seberapa tinggi puncaknya, seberapa kuat tenaga yang harus saya keluarkan untuk menanjaki menggapai puncak tersebut. Setidaknya keyakinan saya ini akan membantu saya, memberikan kekuatan yang berlipat ganda, dan hingga akhirnya saya akan kibarkan bendera saya di puncak tersebut. Salam Sukses Selalu buat Anda.


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...