Monday, March 16, 2009

Asiknya Menjadi Calo Berlian Online

Beberapa waktu yang lalu, saya punya ide dengan salah satu teman chatku yang menggeluti bisnis pulsa elektronik, Yaitu membuat sebuah blog yang membahas berlian dalam bahasa inggris, dan untuk menunggu hasil transletan dari temenku yang pintar berbahasa inggris, maka saya iseng iseng buat blog yang saya kasih namana Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan online.

Kenapa Berlian, karena mempunyai sebuah blog yang mengangkat satu tema khusus dapat membuat kita lebih mudah dalam menentukan sasaran target untuk blog kami itu.

Berlian... Diamond.. Intan ... danperhiasan lain sebangsa emas, silver dan lain - lainnya memang sangat mempesona, Apa lagi kalo kita mengungkapkan perasaan cinta kita pada pasangan kita dengan memberikan sebuah kalung berlian atau cincin intan Hehehehe...

Nah buat yang ingin membeli berlian dan perhiasan lainnya bisa beli aja lewat Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan online. Barangnya bagus - bagus owk gak nyesel dah.. hehehe sekalian ngasih rejeki buat saya si calo berlian online.

Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan online adalah blog saya pertama dalam terjun di bisnis online affiliate, setelah saya pernah memposting Membuat Blog Penjualan Untuk Bisnis Kita maka inilah saatnya saya menerapkan hasil dari pembelajaran - pembelajaran saya mengenai bisnis online program affiliate. Pelan - pelan aja dulu, kalo kata orang jawa, pelan - pelan asal kelakon, bukan begitu kawan ????

Namanya Juga bisnis online, jualan berlian online, hehehe bangga juga sih menyebut diri sebagai Calo Berlian Online. Nah buat yang penasaran ama blog penjualan ku yang pertama, silahkan kunjungi Blognya Calo Intan Berlian dan Perhiasan online. saran dan Kritikan Yang membangun saya tunggu ya :)

3 comments:

  1. kalo pelan-lean waton klakon itu bukan bahasa Jawa Lik,
    nek basaha Jawanya yang bener alon-alon wantun kelakon, bahasa inggrisnya nyantai aja deh.. eh... Oopps, =))

    ReplyDelete
  2. Mana sob... aku tunggu kiriman berliannya, oops... artikel-tentang-berlian-nya!? :)

    by: urma_fie

    ReplyDelete
  3. wah berprofesi jadi calo berlian ya..menarik kayaknya. kalau boleh tau udah bisa jual berapa mas??

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...