Saturday, March 28, 2009

Artikel Menghilang dari Google Search

Wah... aneh ik, setelah saya merombak total layout blog ini, ternyata beberapa artikel saya yang sempat menduduki halaman pertama dihasil pencarian mesin pencari google ilang tak berbekas, nggak tahu kamana :) hehehehe. Ada hubungannya gak ya ???

Sempat si beberapa waktu yang lalu, dengan kata kunci sms ucapan selamat malam, saya tidak bisa menemukan blog saya ini di halaman pertama google. Tetapi setelah jalan beberapa minggu lagi eh balik lagi ke halaman pertama, nah sekarang, saya coba mencari blog saya ini menggunakan keyword "cara mencari uang di internet" trus "cara mencari uang dari blog" dan keyword lain yang biasa membawa blog ini ada di halaman pertama dari hasil pencarian mesin pencari google.com ternyata hilang, hilang dan hilang.

saya tidak tahu apakah ada pengaruh dengan penggantian layout blog ini, atau karena saya kehilangan link dari sebuah web yang cukup besar. Hehehe meskipun demikian saya sangat bersyukur, karena saya telah mengikuti ppc gratis bangsa blogger. yang saya harapkan bisa membawa traffick ke blog saya ini dengan gratis.

Sehubungan hilangnya keyword artikel ku pada halaman pertama hasil pencarian google search engine, sih menurutku ini bukan hal yang baru. dan tidak akan menurunkan semangat saya untuk ngeblog. Ya terbawa semangat dari para peserta "kampanye damai pemilu Indonesia 2009" yang tentu saja semakin berusaha menempatkan artikelnya di halaman pertama hasil pencarian google search engine bukan ???

Yah, jika memang artikel saya yang hilang dari hasil pencarian mesin pencari google, kan saya masih bisa blogwalking sekalian mengambil ilmu dari blogna teman - teman blogger semua. :) Oh ya ternyata untuk menjadikan sebuah blog sebagai penghasil uang, ternyata kita gak harus mosting tentang cara - cara bisnis online, cara - cara menghasilkan uang lewat blog, atau cara - cara sukses di google adsense dan cara - cara mencari uang di internet yang lain seperti forex atau ptc. dengan menceritakan kehidupan kita sehari - hari pun, ternyata bisa membuat blog kita sebagai sebuah blog penghasil uang untuk kita. Hehehehe.... Saya mungkin terlalu idealis awalnya untuk membuat blog ini berisi tentang seputar bisnis online, tetapi pada kenyataannya daya tidak menguasai apa yang akan saya tulis dala perencanaan saya. Bukankah jika pada planing A kita gagal, maka kita harus segera melakukkan planing B bukan ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...