Wednesday, April 28, 2010

Menanti Piala Dunia, Mulai Hunting Berita Seputar Piala Dunia

Wah.. momen piala dunia semakin dekat, tinggal menunggu hari lagi, jadi penasaran sama berita - berita seputar piala dunia 2010. Kan jika kita tahu tentang info seputar piala dunia seperti tim tim mana saja yang lolos di piala dunia 2010 ini kita jadi bisa lebih menikmati moment piala dunia. Bukankah tak kenal maka tak sayang ????

Banyak orang yang menyukai sepak bola mempunyai tim - tim favorit di piala dunia, bagaimana dnegan Anda, sampai saat ini saya belum memiliki tim favorit di piala dunia 2010 yang sebentar lagi akan berlangsung, oleh karena itu saya mulai huntig tentang tim tim sepak bola negara mana saja yang lolos di piala dunia 2010 ini, jadi ketika even piala dunia berlangsung, saya benar - benar mempunyi tim faforit yang handal. Rasanya pasti senang banget ketika malam final piala dunia, yang beraksi adalah tim favorit kita. Hehehe..

Kenapa blog penghasil uang memposting tentang piala dunia ???? Bukane memposting tentang cara mencari uang dari internet, atau tentang bisnis internet lainnya ? Hehehe.. ini alasan saya memposting tentang piala dunia, yang pertama adalah, blog ini jadi terupdate. yang kedua saya memang ingin mengenali dunia sepak bola dunia. Jadi berhubung ada momen yang tepat menjelang piala dunia, maka saya akan mencoba mengenal dunia sepak bola dunia dan mengikuti info - infonya. dan yang ketiga, siapa tahu ada keyword nyantol ke artikel tentang piala dunia, seperti dulu ketika saya menulis tentang sms ucapan selamat malam, meskipun sekarang artikel sms ucapan selamat malam itu kini telah menghilang dari persaingan belantika rimba persilatan. Hahahaha maksud saya artikel saya tentang sms ucapan selamat malam, sudah tidak da dihalaman pertama google dengan kata kunci sms ucapan selamat malam gituuuuuuu..

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...