Sunday, April 4, 2010

Membuat Tulisan Terbalik di Update Status Facebook

˙ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐnqɯǝɯ ʞnʇun ıuı uɐuɐʎɐl uɐʞɐunƃƃuǝɯ ɐsıq uɐɯǝʇ - uɐɯǝʇ ɐʞɐɯ `ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ uɐƃuǝp ʞooqǝɔɐɟ ıp snʇɐʇs ǝʇɐpdn ʞnʇun lɐsıɯ `ʞun ʇɐɥılɹǝʇ uıƃuı ƃuɐʎ uɐɯǝʇ - uɐɯǝʇ ʇɐnu `ɹoʇɐɹǝuǝƃ ʇxǝʇ dılɟ ıp ʇɐnq ɐʎɐs ıuı ˙ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ƃuɐʇuǝʇ uɐʞsılnuǝɯ uɐʞɐ ɐʎɐs ıuı ılɐʞ `ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ uɐʞnɯǝuǝɯ ɐƃnɾ ɐsıq ɐʎuɹıɥʞɐ.


Hihihi jadinya tulisannya terbalik ya, bisa baca gak tulisan terbalik diatas ? Masa si gak isa baca, coba deh pelan pelan di baca lagi tulisan terbalik diatas, Kalau belum isa membaca tulisan terbalik tadi, baiklah saya tuliskan kembali, Tulisan terbalik di atas bacabnya adalah :

"Akhirnya bisa juga menemukan cara membuat tulisan terbalik, kali ini saya akan menuliskan tentang tulisan terbalik. Ini saya buat di FLIP TEXT GENERATOR, buat teman - teman yang ingin terlihat unk, misal untuk update status di facebook dengan tulisan terbalik, maka teman - teman bisa menggunakan layanan ini untuk membuat tulisan terbalik. "

Jadi gak susah kok untuk membuat tulisan jadi terbalik, kita tinggal masuk ke alamat http://fliptextgenerator.com, karena disitu ada layanan untuk membuat tulisan kita jadi terbalik, jadi jangan puzing puzing ya kalau pengen update status facebook dengan tulisan terbalik.

Artikel lainnya :

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...