Sunday, April 4, 2010

Jawaban Ujian Chunin Game Ninja Saga

Agagagaga masih soal game ni, barusan saya sempat dipusingkan oleh ujian chunin di permainan ninja saga, Karena setelah naik level 20 maka ada ujian chunin, dimana kita harus menjawab soal - soal dengan benar agar bisa menjadi chunin.

Berkali kali saya sudah memberikan jawaban soal soal tersebut, tetapi belum lolos lolos juga jadi chunin, akhirnya terpaksa deh saya hunting di google dengan kata kunci Jawaban untuk ujian chunin game ninja saga, dan treng teng saya menemukan beberapa blog yang memberikan kunci jawaban dari pertanyaan ujian chunin dalam game ninja saga. Dan kebetulan pertanyaan dalam ujian chunin tersebut adalah sama, sehingga say bisa menggunakan semua jawaban yang di berikan. Mungkin buat teman - teman yang mencari kunci jawaban untuk ujian chunin game ninja saga bisa menggunakan jawaban ini pula, semoga pertanyaannya sama, Baiklah silahkan langsung saja teman - teman menuju ke sini, untuk mendapatkan kunci jawaban dari ujian kenaikan menjadi chunin di game ninja saga, biar cepat - cepat bisa beli hewan pemeliharaan.

Ya dah berhubung saya sudah bisa menjawab dengan benar semua pertanyaan ujian chunin di game ninja saga barusan setelah mendapat kuci jawaban untuk ujian chunin tersebut, saya mau melanjutkan bermain permainan ninja saga lagi ya, Oh ya teman - teman bisa membaca tulisan saya yang lain berikut ini :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...