Follow by Email

Followers

Tips Saya Bermain Ninja Saga

12:20:00 PM

Seperti ketika saya sedang demam main game poker saya menulis belajar main poker dan cara mendapat chips gratis poker, kali ini karena saya sedang kerajingan bermain game online Ninja Saga yang aplikasi game nya tersedia dari facebook salah satunya yang saya tahu, maka saya ingin menulis aktifitas saya bermain game ninja saga ini.

Oke, langsung aja buat yang belum tahu kaya apa game ninja saga ini, maka sedikit saya ceritakan disini. Anda pernah nonton film kartun Naruto ?? Maka game yang satu ini mengambil karakter seprti dalam film kartun naruto tersebut. jadi ingat ketika dulu pernah mencoba membidik kata kunci naruto dalam artikel Aku Suka Film Kartun Naruto di blog ini. Dalam game ninja saga ini, maka pertama kali kita akan di suruh membuat karakter kita, dan juga memilih ilmu apa yang akan kita gunakan, ada bumi, air, api, angin, dan petir. Karena kata teman saya yang mengajari saya permainan ninja saga ini bilang bahwa api itu lebih sakti, maka saya memilih menggunakan ilmu api.

Di salam permainan ninja saga ini tentu saja ada level-levelan, disini kita membutuhkan gold dan token. Keduanya itu diperlukan ketika untuk membeli ilmu, senjata, item maupun sejenisnya. Simpan token yang dimiliki, karena untuk token ini sepertinya sangat susah di dapatkan, kecuali kita membelinya. Ada beberapa weapon dan body yang memiliki tingkat kesaktian tinggi baik dalam bertahan maupun meyerang memerlukan token unutk membelinya. Karena saya keasikan menggunakan token saya untukmengajak ninja dengan level tinggi untuk mendampingi saya bertarung di awal - awal permainan game ini, maka sekarang saya kehabisan token.

Semakin banyak teman yang kita punyai bemain game ini, maka semakin banyak pula kita mendapatkan kesempatan teman yang akan kita ajak untuk membantu kita dalam pertarungan demi pertarungan, karena satu teman hanya dapat di bawa satu kali dalam satu hari. Maksimal dalam satu permainan kita bisa mengajak 2 orang teman.

Hemm apa lagi ya yang ingin saya tuliskan tentang permainan game ninja saga ini ???? Ya dah kalao begitu, saya akan meneruskan bermain game ninja saga lagi ya, cee !!!

Artikel Lain :

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah, inisih game gitu ya... Lau kusih kurang minat.

    ReplyDelete
  2. Tapi bukan judi kan.............?

    ReplyDelete
  3. Yang suka Naruto kayanyaknya pasti suka ini.

    ReplyDelete
  4. @Word : Tapi game ninja saga ini keren lho mas
    @gema nasyid : wah gak lah, kecuali kalao maina tarohan ma teman ;P
    @HIV L : hu uh
    @Indonesia : Wow Naruto emang gak ada matinya
    @Tips Trik : Wew ratu gamena kamu ya :)

    ReplyDelete