Sunday, March 28, 2010

Asiknya Game Ninja Saga

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman saya bertanya, apakah saya punya paypal ? ketika saya bertanya ternyata dia ingin membeli token yang di perlukan dalam sebuah game online. Dan dari dia akhirnya saya mengenal game Ninja Saga. Ternyata Token itu diperlukan untuk membeli seperti senjata, ilmu dan sejenisnya dalam permainan ninja saga.

Pertama kali mencoba permainan ini sangat menyenangkan, jadi ceritanya kita sebagai seorang Ninja yang akan dihadapkan pada tantangan pertarungan pertarungan. Ada level-levelnya, nyesel juga kenapa dari dulu tidak mencobain game ninja saga ini. Mungkin teman-teman ada yang suka bermain game ninja saga ? Hehehehe... iseng iseng cari cara dapat token gratis di mesin pencari belum nemu, abis kalau token dah abis kan kita perlu beli token lagi, wahh seandainya ada caa agar mendapatkan token nija saga dengan gratis.

Owh iya buat yang pengen main game ni nja saga ini, bisa kok melalui facebook, silahkan cari di aplikasi permainan namanya ninja saga. kalau udah ketemu langsung aja ke aplikasinya. Enak lho kalau banyak teman teman facebok kita yang ikut main gam ninja saga ini, abis banyak stok teman yang bisa di bawa dalam melewati pertempuran pertempuran hahahaha... udah ah aku mau main game ninja saga lagi. Terima kasih ya

Artikel lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...