Memanfaatkan Chatting Untuk Mendukung Bisnis Online Kita

Kenapa saya menulis tentang situs chatting yang menyenangkan di internet, karena banyak orang telah menyadari bahwa selain chatting sebagai ajang mencari teman baru di dunia maya, chatting juga bisa dimanfaatkan untuk mencari anggota refferal dalam berbagai program bisnis online. tentu saja untuk memaksimalkan kegiatan chat dalam mendukung bisnis online kita di butuhkan ketrampilan dalam mempengaruhi orang. (untuk mengasah kemampuan kita tentang mempengaruhi orang, mungkin buku yang berjudul "Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain" ini bisa membantu. Baiklah berikut ini adalah daftar situs yang menyediakan layanan chatting ( Aplikasi Chatting ) di internet yang bisa kita gunakan untuk mencari calon costumer :

1. Yahoo Messenger
Aplikasi Ym ini bisa di download dari situsnya, Aplikasi chat YM ini banyak digunakan oleh orang-orang, sehingga kita bisa dengan menemukan teman baru, dan berkenalan.

2. Mig33
Mig33 adalah situs yang menyediakan layanan untuk Chat, dan memiliki cukup banyak pengguna, kita bisa mudah menemukan teman baru disini, Untuk bisa menggunakan layanan chat di mig33, maka kita harus melakukan registrasi, dalam proses registrasi ini, kita membutuhkan sebuah no Hp yang aktif untuk diregistrasikan dengan sebuah nick yang akan menjadi nick kita dalam chatting. Mig33 menyediakan aplikasi Chat yang mudah untuk Hp, dari mig33 ini kita bisa conect ke beberapa IM yang lain seperti Facebook, YM ( Yahoo messenger ), Dan lain-lain. Jadi buat yang tidak bisa online di depan komputer setiap saat, maka Mig33 bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

3. Mirc
Mirc sudah lama menyediakan layanan chatting untuk penggunanya, kita mendownload dulu aplikasinya, dan menginstalnya, hampir tiap kota di Indonesia ada dalam channel Chat, dan hampir ada orangnya,

4. Facebook
Facebook, adalah situs jejaring sosial yang juga menyediakan layanan untuk Chatting, namun di facebook ini, kita hanya bisa melakukan Chat dengan orang yang sudah menjadi buddy friends kita. Oleh karena itu, jika ingin mendapat teman chatting yang banyak di facebook, maka kita harus mempunyai banyak buddy friends.

Dan tentu saja masih banyak situs chat yang lainnya di Internet, Sebagai seorang penjual, tentu saja ini sangat menguntungkan buat kita, karena kita memiliki akses langsung kepada calon costumer, sedang keberhasilan untuk mendapatkan transaksi, itu tergantung dengan keahlian kita, Yah .. bagaimana pintar-pintarnya kita merayu teman-teman chatting kita untuk membeli produk yang kita jual, atau bergabung dengan bisnis yang kita tawarkan.

Artikel Lain :

Comments

  1. jadi bukan cuma buat pacaran ya om..?? :D

    ReplyDelete
  2. sip gan jangan lupa visit tpat ane ya ehehe http://tempatcaridolar.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment