Saturday, November 7, 2009

Memperbaiki Susunan Kata Untuk Memanjakan Pengunjung Anda

Bukan berarti saya menganggap bahwa blog ini telah mempunyai susunan kata-kata yang menarik, tetapi ide artikel ini keluar saat saya sedang mengunjungi sebuah blog milik Super Senior Blogger, Hehehehe siapa dia ? silahkan Anda tebak sendiri. Bahkan saya sampai betah membaca artikel yang saya tahu itu adalah review sampai selesai. Salut ternyata Beliau telah kembali dengan gaya bahasa yang memanjakan pengunjungnya.

Disini, Anda adalah pengunjung blog saya, saya tidak akan menyalahkan Anda jika Anda langsung menutup jendela browser Anda saat ini juga, karena saya tahu bahwa saya kurang bisa menyajikan artikel dengan rangkaian kata-kata yang dapat memanjakan Anda, Tetapi setidaknya saya bisa menulis hal ini untuk mengingatkan Anda, apa yang tidak Anda suka dari Blog ini ??? Maka, jangan Anda terapkan dalam blog Anda. Jika Anda tidak menyukai suatu hal, bisa jadi sangat di mungkinkan bahwa orang lain juga akan tidak menyukai hal itu, bukan begitu ???

Jadi kesimpulannya, meskipun blog ini jelek menurut Anda, Anda akan tetap beruntung mengunjungi blog ini, jika Anda mempelajar blog ini, dan temukan apa yang tidak Anda sukai di blog ini, kemudian Anda terapkan di blog Anda untuk menghindari yang telah saya lakukan terhadap blog penghasil uang ini. Jadi, silahkan bedah isi blog ini ya !!!! :p

Artikel Lainnya :

5 comments:

  1. “suatu kehormatan bagi saya atas dengan anda, dan suatu penyasalan bagi saya telah menghianati anda”
    waduhh sob!!! sory banget nih, saya lupa masang link anda, padhal saya dah koment bahwa udaah saya link. Wah!! jadilah saya manusia terkutuk di dunia si maya. Waduh!!! maaf banget ya sob!
    ajay-tipsgratis.blgspot.com

    ReplyDelete
  2. @mas arvian : Gak pa pa kok mas yang penting link saya di pasang ya :D

    ReplyDelete
  3. blognya bagus ko bos... apalagi pageranknya. mantabb dah! kita2nya dong...!

    ReplyDelete
  4. Wah.. blog-nya udah bagus kok. Disukai blogger lain apa gak, asal ngeblog sesuai gaya sendiri saya rasa itu jauh lebih baik daripada hanya meng-ekor blogger lain.

    Dan blog ini telah "tumbuh" dengan gayanya sendiri :)

    ReplyDelete
  5. @mas Danny : Hehehhe makasih mas
    @lebah ndud : wah makasih makasih jadi GR ni aku

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...