Follow by Email

Followers

Mencari Pengunjung Blog Yang Potensial

6:32:00 AM

Saya pernah memposting tentang banyaknya traffick blog adalah peluang bagi publisher dalam artikel saya yang berjudul "Menarik Banyak Pengunjung ke Blog, Peluang Besar Publisher" Disitu saya menulis tentang cara umum untuk mencari pengunjung blog, seperti blogwalking dengan meninggalkan jejak, Kali ini saya ingin membahas "Mencari Pengunjung Blog Yang Potensial".

Setelah Anda memilih salah satu bisnis online yang ingin Anda fokuskan, maka tentu saja langkah berikutnya adalah Anda harus bisa menjual bisnis online Anda tersebut. Meskipun pengunjung blog Anda katakanlah sampai 1000 visistor perhari, tetapi pengunjung itu bukan pengunjung yang potensial, maka tentu saja tidak akan membuahkan hasil secara maksimal dalam bisnis anda. Pengunjung banyak memang perlu untuk menaikan rating blog kita di alexa rank. Dan jika Anda serius dalam bisnis paid review, maka ini adalah hal penting. Tetapi bila Anda fokus ke bisnis online seperti penjualan ebook bisnis atau reseller yang lainnya, maka pengunjung blog yang banyak saja tidak cukup. Anda harus mendapatkan pengunjung yang potensial agar berpengaruh terhadap bisnis Anda.

Pengunjung potensial itu apa ??? Pengunjung potensial itu adalah pengunjung blog yang memiliki kemungkinan besar untuk bergabung dengan bisnis yang Anda tawarkan, jika anda fokus ke Google Adsense atau PPC lain, maka pengunjung yang potensial itu adalah pengunjung yang memiliki kemungkinan besar untuk mengeklik iklan Anda. Bagaimana kita bisa mendapatkan pengunjung potensial tersebut ???

Pengunjung potensial yang paling potensial adalah dari "Mesin Pencari". Pengunjung yang berasal dari mesin pencari adalah pengunjung yang sangat memiliki potensial terhadap bisnis kita, karena mereka menemukan artikel kita dari mesin pencari, dan mereka bisa dikatakan hampir sangat butuh informasi untuk itu. Mereka bertanya dan kita telah menjawabnya.

Pengunjung yang potensial kedua, adalah pengunjung dari blog-blog rame yang sejenis. Anda sudah membuat Blog untuk mencoba mendoktrin calon pelanggan Anda, tetapi blog anda masih baru, dan sepi, maka langkah yang harus dilakukan adalah mencari pengunjung dari blog Sejenis yang sudah rame. Istilahnya kita mencuri pengunjug blog tersebut. bagaimana caranya ??? Hehehehe tetapi cara ini tidak gratis, kita mesti mengeluarkan sedikit modal untuk mencuri pengunjung blog yang kita incar tadi dengan memasang iklan pada bagaian space yang mereka sewakan untuk iklan. Ya memang untuk yang satu ini, kita memerlukan modal. tetapi jangan salah, dengan seperti itu kita bisa memiliki peluang untuk mendapatkan pelanggan yang potensial untuk meningkatkan pendapatan bisnis kita. Tentu saja ini harus dikalkulasi terlebih dahulu, Kita harus mengincar blog yang potensial juga untu kita curi pengunjungnya dengan menyogok si admin hingga admin tersebut merelakan pengunjungnya untuk mampir ke blog Anda.

Itulah 2 Cara mendapatkan pengunjung yang potensial untuk meningkatkan pendapatan bisnis kita.

Artikel Lain :

You Might Also Like

2 komentar

  1. Emang nyenegin ya kalo bisa mendapat pengunjung potensial. :)

    ReplyDelete
  2. wah....ini idaman semua orang!!!! kebanjiran uang,bukan kebanjiran air gan....he ehehehe!!!! mantap!

    ReplyDelete