Benarkah Saya Gagal Untuk Mencari Uang dari Internet ???

1:44:00 PM

Ketika memutuskan untuk mencoba mencari uang dari internet dan dalam beberapa bulan atau tahun usaha tersebut belum mendapatkan hasil yang signifikan, apakah berarti kita telah gagal dalam u saha mencari uang dari internet ???? Karena memang setelah dua tahun saya mencoba mencari uang dari blog, ternyata hasilnya tidak signifikan, (yah lumayan bukan nihil heheheh)Apakah berarti saya gagal dalam mencari uang di internet ????

Mungkn ada beberapa rekan blogger mengalami hal seperti saya itu, yah kalo dilihat dari tujuan utamanya si kayaknya udah bisa masuk dalam kategori gagal hehehe meskipun alo gagal erarti kalo kita udah nyerah dan mengundurkan diri dari usaha tersebut. Tetapi saya yakin, meskipun uang belum kita peroleh, tapi ada hal-hal lain yang kita dapatkan dan kalo dinilai dengan uang pasti nilainya banyak banget.

Misalnya, kta jadi tau cara membuat blog, itu udah punya nilai sendiri, memahami dasar-dasar SEO, dan cara kerja dari Search Engine, dan banyak informasi informasi lainnya. Seperti sikap yang kita yang mungkin telah terterap dalam diri kita sejak seringnya jita jalan-jalan di blog-blog bisnis yang banyak menulis tentang motivasi dan sikap positif. Bener gak sie ?? kalo itu semua jika kita harus bayar untuk mendapatkannya maka harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak ???? Jadi meskipun secara signifikan kita belum bisa menghasilkan uang dari blog kita, tetapi pasti ada yang bernilai yang kita dapatkan dari aktifitas blogging kita. Setuju ?????

Artikel Lainnya :

You Might Also Like

4 komentar

  1. wadow bos, saya baru aja mulai belajar untuk dapat duit dari blog. soale ada temen sys yang tiap bulannya lumayan juga sih.

    ReplyDelete
  2. @dewapelangi : Lha itu bagus mas... jangan lupa kalo belajar jangan hanya dipelajari saja, tapi di coba hehehehehehe :p

    ReplyDelete

Followers