Billing Warnet Gratis Billing-29 v.2.0

4:44:00 AM

Salah satu cara mencari uang dari internet yang sudah terbukti secara nyata adalah menjual jasa penyewaan internet itu sendiri alias kata kerennya adalah "Warnet" Hehehehehe serius lho ini, warnet itu dah buktiin kalo internet bisa kita gunakan untuk cari duit :p Kali ini saya ingin menulis tentang biling warnet gratis, ya billing-29 v.2.0. Biilling warnet ( billing-29 v.2.0) adalah software billing warnet yang bisa di download gratis dari sini.

Biling-29 v.2.0 ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan sangat membantu dan mempermudah kerja dari operator warnet, fitur-fitur di biling yang satu ini juga mudah di pahami. Cara settingan biaya pemakaian juga sangat mudah :D bisa untuk paket juga lho. Biling-29 v.2.0 ini juga bisa dipadukan untuk bisnis warnet dan rental komputer, karena disini tersedia pilihan apakah paket yang akan diambil terhubung dengan internet atau tidak. Misal untuk pengetikan, maka tidak membutuhkan akses internet, admin tinggal membuat paket pengetikan dan mendisable hubungan pc client tersebut ke internet, jadi yang mengambil paket pengetikan tidak bisa terhubung dengan internet.

Salah satu yang saya sukai dari billing warnet billing-29.v.2.0 adalah tampilan dan pilihan warnanya yang keren habis, kinerja tidak terlalu memberatkan pc, cuma saya rasa di awal start upnya agak kurang cepet dikit, hehehe apa gara-gara pc ku yang Jadul kali ya :D.

Untuk saat ini billing warnet billing-29 v.2.0 masih dalam pengembangan ke versi berikutnya. Penasaran ?? silahkan download disini

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah thanks banget nihh infonya
    baru tahu aku biling jenis ini

    ReplyDelete
  2. Iya Nich Billing B-29 ditunggu Update terbarunya, n sdkit saran, tolong dunk, boot waktu di starupnya aga dipercepat spt billing2 yang lain,,

    sukses selalu buat mas Harry & rekan2 yg udah bikin billing ini..

    ReplyDelete
  3. good info, sangat membantu untuk yang punya warnet, thanks & salut buat progamerx...soalnya ada versi GRATISnya Mantaaap..

    ReplyDelete

Followers