Senangilah Dunia Maya, Tapi Jangan Terjebak Didalamnya

5:55:00 AM

Dunia maya atau internet memang menyenangkan, banyak orang betah berlama-lama di internet untuk chatting atau browsing, bermain game online dan untuk pekerjannya mencari uang. Kehadiran internet di tengah-tengah kita memang memiliki banyak sekali keutungan yang bisa kita manfaatkan. Tetapi memang yang namanya berlebihan itu tidak baik. Senang chating itu wajar, tetapi berlebihan dalam menyenangi chatting itu namanya kecanduan chatting :D

Kalo sudah ngomongin masalah chatting emang mengasikan, malah kadang-kadang bisa jadi kita merasakan jatuh cinta kepada teman chatting. Bisa ngobrol dengan teman-teman chating sangatlah menyenangkan, tetapi kita juga harus ingat bahwa kita hidup di dunia nyata. Alam kehidupan kita. Jangan sampai namanya kita exis di salah satu komunitas chatting, tetapi kita tidak mengenal tetangga kita Hehehehehehehe..... Cukup kita sukai, tetapi jangan kita sampai menjadi pecandu. Usahakan utamakan teman yang ada dihadapan kita.

Nah kalau bermainnya untuk mencari uang dari internet ???? Itu namanya produktif. Hihihihihi.... jadi Senangilah Dunia Maya, tapi jangan terjebak didalamnya.

Artikel Lain :

You Might Also Like

5 komentar

  1. setuju boss. kalau urusan cari duit jangan pernah bosen.

    ReplyDelete
  2. bener, harus hati2 dan banyak baca referensi yg terpercaya

    ReplyDelete
  3. Ga apa-apa chating lama juga tapi buat nyari refferal hihihi..

    ReplyDelete
  4. betul.. gunakan fasilitas internet dengan cara yang positif.. jangan sampai kecanduan internet dan masuk dlam rehabilitasi untuk org2 yang kecanduan internet...kan ga banget!!!

    ReplyDelete
  5. @blog Bisnis : Hehehehehehe stujuuu juga
    @Bisnis Blog Arton : :D
    @Rizk : Weheehehe aku juga gt chat di migg malah nawanin bisnis :D
    @Ayu : He eh takute kalo ada efek samping dalam kehidupan sosial kita itu lho :)

    ReplyDelete

Followers