Thursday, November 5, 2009

Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain

Halaman Review Buku - "Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain" adalah buku terjemahan dari buku "How to Win Friends and Influence People" karya Dale Carnegie, yang dialih bahasakan oleh Nina Fauzia N. S.

Melihat judulnya "Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain" buku ini sangat bagus sekali, menerangkan teori dasar tentang hubungan antara manusia dan penerapannya, misalnya saja contoh kecil, dalam buku ini ada contoh tentang bagaimana membuat si kecil mau makan. Itu hanya contoh Kecil, Lha contoh penerapan besarnya adalah kisah tentang bagaimana membuat terjadinya transaksi penjualan yang begitu besar hanya dengan menerapkan prinsip dasar hubungan dengan manusia ini.

Kita tahu, sebagai manusia, kita pasti akan hidup berdampingan dan berkomunikasi dengan mausia lain, tetapi terkadang ada masalah dalam diantara Anda dan orang disekiar anda, Buku ini membahas bagaimana Teknik Teknik dasar dalam menangani manusia, juga ada pembahasan tentang Bagaimana Membuat orang Lain Meyukai Anda. Anda Penasaran ????

Silakan Anda jalan jalan ke toko buku sekitar rumah Anda, dan cari buku "Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain" terbitan BInarupa Aksara ini disana.

3 comments:

  1. Buku yang memang sangat bermanfaat. Saya juga sudah pernah membacanya.

    ReplyDelete
  2. @Wdri : Ya mas, buku yang sangat bagus sekali :)

    ReplyDelete
  3. klo ebooknya ada ga ya ?

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...