Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Paid Review

Menyambung artikel kemaren tentang cara mencari uang dari internet dengan ptc, kali ini saya akan menulis tentang cara mencari uang di internet dengan paid review. Paid review sempat memboming beberapa tahun yang lalu, ketika banyak blogger kita yang mendapatkan panen rejeki dengan cara mencari uang dari internet yang satu ini. Tapi karena informasi tidak mengenal kata usang, maka gak ada salahnya saya menulis tentang paid review kali ini.

Baiklah, Apa itu paid review ? Saya terangkan dengan bahasa saya aja ya, Paid review itu adalah kita di suruh mereview sesuatu dengan memberikan link yang di pesan oleh yang minta di review dengan kata kunci di tentukan oleh pemesan review. Mudeng gak ? Misal ini ya, saya memberikan job review kepada Anda untuk mereview blog penghasil uang, dengan memberikan link ke alamat url http://blogpenghasiluang.blogspot.com untuk kata kunci blog penghasil uang. maka tugas anda yang mendapatkan job paid review dari saya adalah menulis tentang blog ini, dalam review anda harus mengandung kata blog penghasil uang, dan dalam kata tersebut dimasukkan link yang dimaksud, jadinya seperti ini " blog penghasil uang " Pada jika kata blog penghasil uang yang berwarna hijau, jika di klik maka akan menuju ke alamat blog ini. Kalau sekarang udah mudeng kan ??????? Kebangetan kalau belum.

Kenapa bisa ada bisnis paid review ? Sebelum menjawab pertanyaan itu, akan saya tulis panjang dan lebar bahkan tinggi sebatas kemampuan saya, hihi maap kalau salah, makanya kalau cari referensi jangan pada satu orang ya, Baiklah, kita membahas dulu tentang psikologi pengguna internet di dunia ini. Pengguna internet ini sangat di manjakan oleh mesin pencari dalam mencari suatu hal di internet ini, karena untuk menghapal jutaan alamat situs tentu saja sangat melelahkan bukan ? Kita tinggal mengetikkan di mesin pencari tentang kata kunci yang kita maksud, maka mesin pencari akan menunjukan kepada kita di situs mana sesuatu yang kita cari bisa di temukan. Sebagai contoh, mungkin orang tidak tahu tentang blog ini, tetapi dengan adanya mesin pencari, ketika orang mengetikan kata kunci "chip poker gratis" maka saat ini orang bisa menemukan blog ini di halaman pertama mesin pencari. Salah satu mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna di internet untuk saat ini adalah google search engine.

Udah ah capekkk.. Sambung besok ya :D insya Allah besok akan saya posting lanjutannya.... Makanya buat teman-teman silahkan tambahkan blog ini di blogroll teman - teman, sehingga teman - teman bisa dengan mudah mengakses ke blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru.

Artikel Lain :

Comments

  1. http://caktakim.infoSaturday, April 24, 2010

    manteb nih infonya
    thanks a lot

    ReplyDelete
  2. Sya baru aja mau maen di paid review...
    Doa-in ya...supaya sukses...
    Ditunggu tips2 yg lain nya...

    ReplyDelete
  3. bijimana om,.?
    sudah dapet berapa dari maen ripiu.?
    masih exist kan ya,..?

    ReplyDelete
  4. jadi kita mereview produk seseorang lalu dapet duit gtu ya? asik jg kayanya.. bole dicoba.

    ReplyDelete

Post a Comment