Setelah Iklan Terpasang di Blog, Bagaiamana Kita Mendapatkan Uangnya ?

10:35:00 PM

Seharusnya kali ini saya memposting tentang lanjutan artikel tentang cara mencari uang dari blog dengan paid review, tetapi karena alhamdulillah kemaren ada titipan artikel, maka dengan pertimbangan asap dapur yang harus mengepul (halah lebay.....) maka dengan sangat terpaksa diriku mendahulukan (wekekeke jadi ikut ikut gayana si cebong....) postingan titipan tersebut. Dan lagi-lagi artikel tentang cara mencari uang di internet dangan paid review lanjutan mesti tertunda karena saya ingat ada janji untuk menulis jawaban dari seseorang, baiklah, pertanyaan adalah seperti ini :

"mf sya ********* mas klau iklan udah kepasang ke blog kta,trus gmn,apa make sistm pnagihan apa gmn...maaf sya pmula mkanya sys g ngerti,tlong di ksh taw ya mas...********"

Wokelah kalau begitu beg beg beg, nama sengaja di sensor tittttttttttttttt heheheh (titnya gak dua kali lho ya). Akan coba saya bantu,

Dulu saya juga mengalami hal seperti itu, setelah mendaftar suatu broker iklan juga bingung, terus terus kalau begitu ntar bayarannya gimana ? Kan kita udah pasang iklan nie (yae lah kok isa dulu saya belum apa apa udah mikir bayaran ya heheheheheh) padahal mas cosa itu kalau gak salah pernah nulis tentang, pasang dan lupakan :D maksudnya gak usah sering sering di cek earning pendapatannya. Tapi dulu pas pertama masang iklan kumpul blogger juga saya hampir satu jam sekali ngecek earning hihihi.

Weleh malah ngelantur lantur, oke mas, jadi setelah anda memasang iklan mereka, and akan itu berarti udah login ke akount anda di situs mereka, anda bisa mencari di menu profil dan edit profil atau sekitar itu untuk mengedit profil anda, biasanya di menu profil itulah, kita di minta untuk memasukkan data - data kita termasuk no rekening bank untuk tempat mereka mengirim pembayaran kita, atau acount paypal jka mereka membayar dengan paypal.

Semoga tulisan ini membatu buat teman-teman yang mengalami kebingungan seperti yang pernah saya alami, saat bingung mikir bagaimana kumpul blogger membayar anggotanya atau program penghasil uang lainnya membayar publishernya.

Artikel Lainnya :

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pertamaxxxx... bener ga yaaaa...
    Awalnya saya juga mengalami kebingungan seperti ini, tapi ya itu tadi, saya lakukan hal yang sama seperti tips diatas dan suksesssss....
    BTW... kemana aja ga pernah berkunjung ke blog saya...???

    ReplyDelete
  2. @widi : Tapi sekarang udah membutikan sendiri kalau mencari uang diinternet itu bener kan ??? hihihihi

    ReplyDelete

Followers